Beranda Lampung PLN UID LAMPUNG DUKUNG KEMAJUAN EKONOMI LAMPUNG DARI SEKTOR KETENAGALISTRIKAN

PLN UID LAMPUNG DUKUNG KEMAJUAN EKONOMI LAMPUNG DARI SEKTOR KETENAGALISTRIKAN

Lampunglive.com – Sebagai upaya dan kontribusi PLN UID Lampung dalam memajukan perekonomian di Provinsi Lampung, PLN UID Lampung mengajak beberapa pelanggan Tegangan Menengah agar dapat menggunakan manfaat layanan listrik Premium PLN untuk bisa menunjang kegiatan produksi di masing-masing perusahaan industri dengan lebih baik lagi. Dengan menggunakan layanan listrik premium, pelanggan industry dapat menikmati layanan listrik tanpa padam dan di supply oleh lebih dari satu jaringan listrik. Sehingga apabila terjadi padam maka listrik di perusahaan tersebut dapat langsung di back up oleh jaringan lainnya. dengan supply listrik yang baik dari layanan premium maka perusahaan-perusahaan industry tersebut dapat terus meningkatkan aktivitas produksinya sehari-hari dan memberikan efek yang baik pula untuk kegiatan jual beli di pasar.

Selanjutnya pada (10/03) lalu, bertempat di Kantor PLN UID Lampung, PLN UP3 Tanjung Karang dan PLN UP3 Kotabumi melaksanakan penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan beberapa pelanggan Tegangan Menengah. Adapun pelanggan-pelanggan tersebut diantaranya adalah PT Indocom Samudra Perkasa yang melakukan tambah daya premium dari tarif/daya I3/2,77 MVA ke LI3/2,77 MVA, Ismet Saleh dari I2/164 ke LI/164 KVA, PT Indokom Samudra Perkasa dari I2/197 KVA ke LI3/555 KVA, PT Adi Sejahtera pasang baru daya LI3/1,11 MVA, dan CV Indo Samudra dari I3/555 KVA ke LI3/1,11 MVA. Turut hadir dalam acara tersebut General Manager PLN UID Lampung Pandapotan Manurung, Manager UP3 Tanjung Karang Dicky Hiwardi dan Manager UP3 Kotabumi Hendra Yusnadi.

“PLN akan terus mendukung kemajuan ekonomi provinsi Lmapung melalui sektor ketenagalistrikan.” Ujar Pandapotan dalam sela-sela pertemuan tersebut.

Demikian siaran pers ini disampaikan sebagai informasi kepada seluruh pelanggan di Provinsi Lampung.

*JUNARWIN*
*Manager Komunikasi*
*PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung*