Beranda Tanggamus Masyarakat Pekon Sampang Turus Keluhkan Kondisi Jalan

Masyarakat Pekon Sampang Turus Keluhkan Kondisi Jalan

Kota agung, Lampunglive.com –¬†Masyarakat pekon sampang turus sangat miris dan mengeluhkan kondisi jalan yang di lintasi setiap harinya oleh masyarakat sampang turus menuju ke Pekon Sumur Tujuh sangat tidak layak dan rusak parah.

Jalan tersebut satu-satunya akses jalan yang dilalui masyarakat sampang turus menuju Pekon Sumur Tujuh. Kondisi jalan era berbatu dijalan sampang turus menuju sumur tujuh sudah lama berlubang dan mengeler bahkan rusak parah dan selama itu pula tak pernah ada perhatian dari pihak pemerintah terkait. jumat 13/03/20.

Oman selaku masyarakat sampang turus sangat mengeluhkan kondisi jalan sampang turus yang rusak parah apa lagi disaat musim hujan, selain berbatu jalan nya juga licin dan bercampur tanah.Akibatnya banyak warga yang membawa kates yang tergelincir dan jatoh akibat jalan tersebut,selain itu motor juga harus pake rante kalau tidak pake rante ya tidak bisa nanjak motornya.

Selain itu lanjut oman, pekon sampang turuskan termasuk lumayan hasil buminya seperti kates, duku, bahkan pisang, kalau jalannya rusak parah seperti ini otomatis mau mengeluarkan barang tersebut susah dan sangat terhambat.

“Harapan saya mohon kepada bupati tanggamus agar jalan segera di perbaiki harus di bangun setidaknya layak untuk di lintasi karna ini kan jalan satu satunya yang di lintasi masyarakat sampang turus supaya kedepannya tidak susah seperti ini,” Harapnya.

Di tempat yang sama usup sangat mengeluhkan melihat kondisi jalan berbatu dan campur tanah dan rusak serta berlubang dan licin di jalan sampang turus.

“saya sangat berharap kepada bupati tanggamus yaitu ibu dewi agar bisa segera di bangun jalan pekon sampang turus supaya masyarakat sampang turus tidak lagi mengeluhkan akses jalan yang sudah rusak parah serta berlumpur dan licin seperti ini,” unglapnya dengan nada lelah.

Selain itu deni salah satu pemuda sampang turus ia mengeluhkan dan saya sangat miris sekali melihat kondisi jalan seperti ini jalan yang sangat menghawatirkan saat musim hujan apa lagi mau berangkat sekolah juga jalannya susah motornya juga harus pake rante dikarnakan jalannya becek licin dan berbatu serta bercampur tanah, dan anak sekolah juga harus hati hati jika tidak bisa bisa terpeleset dan kerap menyebabkan anak sekolah keterlambatan masuk sekolah.

“Saya berharap kepada perintah bupati tanggamus agar segera mengondisikan dan membangun jalan pekon sampang turus agar lebih baik supaya masyarakat sampang turus tidak mengeluhkan dan kewalahan lagi,Paparnya (gunawan)