Beranda Lampung GARBI KOTA BANDAR LAMPUNG BANGKITKAN EMBRIO ENTERPRENEUR MUDA

GARBI KOTA BANDAR LAMPUNG BANGKITKAN EMBRIO ENTERPRENEUR MUDA

lampunglive.com- Garbi Kota Bandar Lampung makin menunjukkan keseriusannya untuk hadir di tengah masyarakat melalui GARBI DEVELOPMENT PROGAM. Dalam hal ini ketua GARBI Kota Bandar Lampung yang akrab di sapa dengan Bung Abdul melakukan konsolidasi dengan Sekertaris OK OCE FOREVER Provinsi Lampung Bang Sandi Febri Wijaya.

Adapun hasil dari pertemuan ini diantaranya adalah sebuah sinergi antara OK OCE FOREVER Lampung dengan GARBI Kota Bandar Lampung untuk memajukan iklim ekonomi khusus nya UMKM di Kota Bandar Lampung.
Dimana GARBI Kota Bandar Lampung akan mengadakan sebuah event untuk membangkitkan embrio enterpreneur muda agar bisa bersaiang dan menciptakan peluang usaha kedepannya dengan tema “Young Enterprenuer Challange”. Saat dimintai keterangan, bung Abdul menegaskan bahwa program ini akan dapat dilaksanakan dengan baik apabila semua pihak bisa bekerja sama dan bersinergi serta mendapatkan dukungan dari pemerintah. Dimana event ini akan melibatkan para enterprenuer muda yang ada di 20 kecamatan kota Bandar Lampung untuk bisa mengikuti program pelatihan, pembinaan, pengembangan, serta mendapatkan akses permodalan.

Kami berharap dengan kegiatan ini kedepannya akan lahir para pengusaha muda yg menjadi pengerak bangkitnya perekonomian Kota Bandar Lampung, dan GARBI menjadi Pioner lahirnya para enterprenuer muda dikota Tapis Berseri.