Beranda Lampung Brigade Infanteri 4 Mar/BS Ikut Meriahkan Pawai Kebangsaan Memperingati HUT RI ke-74

Brigade Infanteri 4 Mar/BS Ikut Meriahkan Pawai Kebangsaan Memperingati HUT RI ke-74

Lampunglive.com – Pesawaran – Ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat mengikuti Pawai Nusantara yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Lampung dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 bertempat di Lapangan apel Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran. Sabtu (10/08).

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Kadispora Prop. Lampung, Kapolda Lampung, Ketua DPRD Lampung dan para pejabat unsur Forkopimda Lampung ,kabupaten dan kota serta elemen masyarakat.

Pawai Kebangsaan dimulai dari titik start Lapangan Saburai Lampung dengan finish di Bendungan Way Sekampung Kec. Pagelaran Kab. Pringsewu dengan menggunakan ratusan kendaraan.

Dalam acara tersebut, Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar menyampaikan terimakasih kepada pejabat Forkopimda Lampung yg. telah berkenan berkunjung ke Sarang Prajurit Petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS, kegiatan ini merupakan sarana pemersatu bangsa serta mempererat tali silaturahmi antar pejabat Forkopimda Lampung dan Masyarakat.

Disela-sela acara tersebut, Gubernur Lampung yang diwakili Kadispora, Kalpoda Lampung dan Bupati Pesawaran menyerahkan secara Simbolis Hewan Qurban kepada Danbrigif 4 Marinir/BS.