Beranda Lampung Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Calon Tamtama TNI AU Lanud Pangeran M....

Penandatanganan Pakta Integritas Panitia Seleksi Calon Tamtama TNI AU Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Lampunglive.com – BNY – Lampung. Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., memimpin pelaksanaan Upacara pengambilan sumpah, penandatangan pakta integritas tim penyediaan prajurit TNI AU Panda Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Bertempat di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Peserta upacara terdiri dari seluruh perwira beserta anggota terkait dalam panitia rekrutmen prajurit TNI AU di Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Jumat (15/03).

Seusai menyatakan sumpah dan menandatangani Pakta Integritas, dalam amanat Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M., bahwa “Penandatangan pakta integritas disertai pengambilan sumpah ini akan menjadi pertanggungjawaban, untuk kita sebagai tim rekrutmen bertindak adil, jujur, transparan, objektif dan profesional dalam setiap jalannya proses seleksi.

“Hindari praktek KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) yang dapat merugikan institusi, calon yang diseleksi maupun diri sendiri. Apabila suatu saat diketahui dan ditemukan anggota atau oknum yang terlibat KKN dalam proses rekrutmen, saya sebagai Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin akan menindak tegas oknum tersebut dan dituntut sesuai prosedur hukum yang berlaku” tegas Danlanud Pangeran M. Bun Yamin.

Diakhir sambutannya, Danlanud Pangeran M. Bun Yamin berharap “calon siswa tamtama yang lulus dari proses seleksi di Lanud Pangeran M. Bun Yamin, benar-benar memiliki kualitas yang layak menjadi seorang prajurit”.
Upacara berjalan dengan lancar dan khidmat. Diakhiri dengan penandatangan pakta integritas oleh seluruh panitia yang terlibat dalam penyediaan prajurit TNI AU Tahun 2019 Panda Lanud Pangeran M. Bun Yamin.