Beranda Lampung BPOM Apresiasi Inrumtif

BPOM Apresiasi Inrumtif

Bandarlampung- LL- Kehadiran program Usaha Kecil Menengah (UKM) bernama Industri Rumah Kreatif (Inrumtif) disambut hangat oleh pihak Badan Pengawas Obat dan Makanan provinsi Lampung (BPOM).

Seperti halnya disampaikan oleh Ketua UKM tersebut bernama Yudi Pratama sekaligus jurnalisme media online.

“Alahmdulillah UKM /program yang sedang saya gagas untuk membangun perekonomian atau membuka lowongan perkerjaan bagian masyarakat luas, bisa disambut hangat oleh pihak BPOM provinsi Lampung”,terangnya.

Lanjutnya, kehadiran ke BPOM untuk mengurus tentang perizinan layak edar, tentang produksi makanan.

“Untuk kedepan nya semoga terus berjalan lancar didalam UKM ini dan mampu diterima dimasyarakat luas khususnya di wilayah perdesaan”, ujarnya.

Atas keterangan Yudi INRUMTIF sendiri digagas untuk membantu mengembangkan perekonomian desa dan membuka/menciptakan likup kreativitas serta mampu membuka lowongan perkerjaan bagi masyarakat.

Untuk saat ini sendiri INRUMTIF bergerak didesa Waygalih Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan serta tidak menutup kemungkinan akan merambah ke desa-desa lainnya.

Sudut berbeda Syamsuliani selaku Kepala Badan POM Provinsi Lampung menyampaikan, sunggu luar biasa program yang di ciptakan oleh saudara yudi tersebut.

“Kami mendukung sangat untuk pegerakan UKM inrumtif, program ini sangat bermanfaat bagi masyrakat luas nantinya”, ungkapnya.