Beranda Lampung Wartawan Kumpul Di DJP Bengkulu – Lampung

Wartawan Kumpul Di DJP Bengkulu – Lampung

Lampunglive.com –Kantor Direktorat Jenderal Pajak Bengkulu dan Lampung menggelar acara Media Gathering, dengan tema Media Sahabat Pajak Bersinergi Membangun Negeri.Acara ini berlangsung di Aula kantor Direktorat Jendral Pajak Bengkulu dan Lampung Lantai 5, Senin,(17/12).

Humas Direktorat Jenderal Pajak Bengkulu dan Lampung Andy Putranto dalam sambutannya mengatakan acara media gathering ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi, dan sebagai ucapan terimakasih karena sudah dibantu dalam mensosialisasikan dan memublikasikan informasi mengenai program pajak kepada masyarakat.

Mewakili Kepala DJP Bengkulu dan Lampung, Andy Humas Direktorat Jenderal Pajak Bengkulu dan Lampung mengucapkan selamat datang dan terima kasih.

“Media gathering ini diisi oleh 2 materi yaitu dari kantor DJP Bengkulu dan Lampung yang akan diisi oleh Yusuf, Kasi Penyuluh Pajak DJP Bengkulu dan Lampung” ujarnya.

Dan dari Jakarta Anton Aprianto, redaktur pelaksana majalah Tempo, pengajar di Tempo Institute, redaktur nasional koran Tempo, mentor dan supervisor program investigasi bersama Tempo.

Mengakhiri sambutannya Andy berharap silaturahmi dengan media ini terus tersambung dan erat karena media bagian dari pajak.

“Selain untuk mendaftar, kami juga menyediakan layanan untuk pembayaran dan pemeriksaan pajak,” ujarnya.