Beranda Lampung KAI Divre IV Tanjungkarang Bagikan Makanan Buka Puasa dan Sahur Gratis

KAI Divre IV Tanjungkarang Bagikan Makanan Buka Puasa dan Sahur Gratis

Lampunglive.com – Ramadhan telah memasuki sepuluh hari keduanya, masa angkutan Lebaran pun segera dimulai dalam hitungan hari ke depan. Arus mudik di beberapa stasiun juga sudah mulai terlihat di beberapa stasiun keberangkatan KA.

Sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada masyarakat yang telah memilih kereta api sebagai moda transportasi mudiknya dan wujud semangat berbagi PT KAI kepada sesama dalam Ramadan tahun ini, PT KAI mengadakan program pembagian makanan buka puasa, dan sahur gratis dengan tema “Perjalanan Menuju Berkah”. Program pembagian makanan buka puasa, dan sahur gratis ini dilaksanakan mulai H-10 hingga H-1 Idulfitri.

Paket makan gratis untuk berbuka puasa akan diberikan PT KAI Divre IV Tanjungkarang kepada penumpang KA Rajabasa dan paket makanan gratis untuk sahur akan diberikan kepada penumpang KA Sriwijaya (kecuali penumpang infant). Menu yang disiapkan PT KAI untuk buka puasa dan sahur penumpang KA dalam program ini akan sangat variatif, mulai dari nasi goreng, ayam goreng, nugget, nasi lemak, dan sebagainya.

Makanan yang disediakan pun dijamin oleh PT KAI mulai dari kebersihan dan kesehatannya karena makanan yang diterima penumpang pada saat itu adalah makanan yang dimasak pada hari itu juga.

“Selain ingin menyemarakkan Ramadan tahun ini, program ini juga dirancang untuk menyebarkan semangat berbagi kepada para pengguna jasa setia kereta api. Dengan adanya program ini, penumpang yang waktu perjalanan KA-nya masuk dalam waktu berbuka puasa atau sahur tidak perlu repot menyiapkan bekal karena kebutuhan makan berbuka dan sahurnya telah disediakan oleh PT KAI.

Selamat menikmati perjalanan pulang ke kampung halaman kepada seluruh pengguna jasa KA, semoga program “Perjalanan Menuju Berkah” yang kami adakan ini benar-benar menjadi berkah bagi kita semua dan pelaksanaan angkutan Lebaran kali ini dapat menjadi perjalanan Mudik Super Sukses,” ujar Franoto. (rls)