Beranda Lampung Danrem 043/Gatam Cek Kesiapan Safari Ramadhan Panglima TNI dan KAPOLRI

Danrem 043/Gatam Cek Kesiapan Safari Ramadhan Panglima TNI dan KAPOLRI

Lampunglive.com – Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, ( Selaku Penasehat Kedua ) memberi arahan kepada Prajurit TNI dan POLRI, dalam rangka Safari Ramadhan bapakPanglima TNI dan KAPOLRI di Wilayah Provinsi Lampung yang direncanakan tanggal 04 Juni 2018, saptu (02/06) pkl. 09.30 wib, bertempat diLapangan Makorem 043/Garuda Hitam, Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Apel Pengecekan Kesiapan Perlengkapan Safari Ramadhan bapakPanglima TNI Dan KAPOLRI, bertujuan untuk mengecek kelengkapan dan perlengkapan sudah sejauh mana kesiapan yang digelar, baik itu dari segi penyambutan maupun kelengkapan yang lain nya.

Pada penekanannya Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, menyampaikan “ saya berharap Prajurit TNI dan POLRI dapat bekerja sama dan sama sama bekerja, untuk mencapai satu tujuan yakni keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada kita, untuk itu sekecil apa pun Prajurit TNI dan POLRI mempunyai peran yang sangat pentong pada kegiatan ini “.

Hadir pada pengarahan dan pengecekan perlengkapan Safari Ramadhan bapak Panglima TNI dan KAPOLRI oleh Danrem 043/Gatam, Kasrem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.Ip, MM, (Selaku Ketua Panitia) Para Dandim Jajaran Rem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, Para Kasi Korem 043/Gatam, Para Dan/Ka Satdisjan, Dan/Kabalak Korem 043/Garuda Hitam. Kegiatan dilanjutkan penyampaian rangkaian kegiatan oleh Kasi Ops Korem 043/Gatam Letkol ARH Faris Kurniawan, ST, MT, berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar.(rls)