Beranda Kodim Wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat jajaran Yonif 143/TWEJ adakan kerjabhakti serentak

Wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat jajaran Yonif 143/TWEJ adakan kerjabhakti serentak

Lampunglive.com – Kompi-kompi jajaran Yonif 143/TWEJ yang tersebar di4 empat Kabupaten Kota probinsinlmoung secara serentak bersama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan di wilayah masing-masing. (26/01/2024).

 

Menurut Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Danang Setiaji S.Ip kegiatan kerja bakti atau gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Kegiatan juga untuk menjaga hubungan dengan masyarakat.

 

“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan warga masyarakat, gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian TNI, serta salah satu cara berkomunikasi dengan warga disekitar ksatriaan” ucapnya.

 

Lebih lanjut Danyon mengatkan bahwa pelaksanaan kegiatan kerja bakti secara berkala sangat penting, karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan,”

 

Untuk diketahui pelaksanaan kerja bhakti jajaran Yonif 143/TWEJ hari ini Kompi Markas dilaksanakan di Ds. Candimas Natar lampung selatan, Kompi Bantuan di Desa mandah Kec. Tegineneng lampung selatan, kompi senapan A di Desa Karang Anyar Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran, Kompi senapan B di Gunung Kucing Tanjung Karang Barat kot Bandar Lampung dan Kompi senapan C dilaksanakan di Ds. Kota Bumi ilir Kec. Kota Bumi Lampung Utara.