Beranda Politik Cawapres Gibran Rakabuming Raka Menghadiri Konsolidasi Pemenang Prabowo-Gibran di Partai KIM

Cawapres Gibran Rakabuming Raka Menghadiri Konsolidasi Pemenang Prabowo-Gibran di Partai KIM

Lampunglive.com – Hadir,  Cawapres Gibran Rakabuming Raka mengikuti acara konsolidasi pemenang Prabowo-Gibran di Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung di Graha Wangsa, Sabtu (11/11).

Cawapres Gibran Rakabuming Raka juga diberikan waktu untuk menyampaikan sambutannya di depan elit KIM dan kader. Gibran menyampaikan dengan tegas, pasangan Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran.

“Kita akan pastikan, di Lampung angka kita paling tinggi. Saya yakin kita akan menang satu putaran,” ujar Cawapres.

Gibran berpesan agar partai koalisi ini tidak lengah dan terus bekerja keras untuk menyosialisasikan program – program unggulan Prabowo-Gibran kepada masyarakat Lampung” ujarnya kembali.

“Jalan kita masih panjang sampai 14 Februari 2024 nanti, terus konsolidasi dan jaga kekompakan di akar rumput dan di koalisi. Lampung harus menang!,” ujar cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, kunjungan ke Lampung merupakan kunjungan pertama Gibran Rakabuming di daerah luar Pulau Jawa dan sangat tepat untuk menuju kemenangan dalam satu putaran.

Kedatangan Cawapres Gibran disambut sangat antusias oleh kader-kader KIM yang langsung ingin bersalaman dan foto bareng.

Konsolidasi ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran koalisi, yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PSI, Partai Demokrat, Partai Gelora, PBB, Partai Prima, dan Partai Garuda.