Beranda Uncategorized Wakapolda Lampung Cek Kendaraan Taktis, Ini Pesannya

Wakapolda Lampung Cek Kendaraan Taktis, Ini Pesannya

Lampung Selatan – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi meninjau kondisi sejumlah kendaraan taktis maupun operasional yang dimiliki Dit Samapta Polda Lampung dan Dit Pam Obvit Polda Lampung.

Peninjauan yang dilaksanakan Wakapolda Lampung pada Rabu (8/11/2023) ini didampingi Dir Samapta Kombes Pol Bramono Pramono Nugroho, Dir Pam Obvit Kombes Pol Joko Bintoro dan para Kasubdit Dit Samapta dan Pam Obvit.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi menyampaikan terima kasih atas kesiapan kendaraan taktis VIP maupun operasional. Tidak lama lagi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 akan digelar. Berbagai tahapan Pemilu tahun ini sudah dilalui. Sehingga ketersediaan peralatan hingga kendaraan taktis dan operasional harus disiapkan.

“Perlu kita ingat bersama bahwa tidak berapa lama lagi kita akan menghadapi kegiatan politik dan hal ini sangat serius, sehingga perlu adanya kesiapan peralatan dan sarana prasarana dari setiap fungsi satuan kerja yang ada,” katanya.

Brigjen Pol Umar Effendi juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel, operator, driver yang menjalankan peralatan maupun kendaraan taktis dan operasional di setiap satker. Pasalnya, seluruh peralatan dan kendaraan masih terawat dengan baik.

“Saya menilai semuanya cukup baik dan berharap semuanya dapat dirawat dengan baik agar masa pakainya juga bisa lebih lama. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, dan semoga kita tetap diberi kelancaran dalam bertugas menjaga Maluku yang dicintai ini,” harapnya.