Beranda Way Kanan Peringatan HKGB Ke 71, Polres Way Kanan Nobar Film Aku Rindu...

Peringatan HKGB Ke 71, Polres Way Kanan Nobar Film Aku Rindu di LCM Bandar Lampung

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 71, Polres Way Kanan melaksanakan nonton bareng (Nobar) Film yang berjudul Aku Rindu di bioskop Lampung City Mall (LCM) studio 3 Bandar Lampung. Minggu (22/10/2023) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Ade Pratomo Widodo, Pejabat Utama Polres Way Kanan, para Kapolsek, personel Polres Way Kanan, Bhayangkari, rekan media dan masyarakat sekitar 139 orang penonton.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan film Aku Rindu merupakan salah satu film Inspiratif asal Indonesia yang mengangkat kisah pejuang sosial dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Film ini dibintangi aktor ternama Samuel Rizal dan aktris cantik Verlita Evelyn.

Film ini bercerita tentang pengabdian dan perjuangan ibu Bhayangkari bernama Lailana (Verlita Evelyn) menjadi sosok istri yang patuh pada suaminya dalam mendampingi suami selama bertugas sebagai anggota Polri.

Kisahnya bermula ketika Lailana dan suaminya Banyu (Samuel Rizal) yang berprofesi sebagai seorang polisi, dipindahtugaskan ke sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur. Dengan jiwa sosial yang sangat tinggi, Lailana terpanggil untuk membangun sekaligus menjadi pengajar di desa terpencil tersebut.

Lebih lanjut, AKBP Pratomo menambahkan Film ini bukan hanya menyajikan hiburan, tetapi juga pesan moral yang mendalam, sangat memotivasi anggota Polisi dan Bhayangkari, untuk bisa berinovasi dan bermanfaat serta memberikan dampak positif terhadap lingkungan di sekitarnya.

Tentunya kepada Bhayangkari untuk selalu mendukung tugas suami dalam bertugas,”Imbuh Kapolres.