Beranda Way Kanan Kapolres Waykanan Adakan Nobar Bersama Jajaran Polres Waykanan Beserta Insan Pers

Kapolres Waykanan Adakan Nobar Bersama Jajaran Polres Waykanan Beserta Insan Pers

Lampunglive.com – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 71, Polres Way Kanan melaksanakan nonton bareng (Nobar) Film yang berjudul “Aku Rindu” di bioskop Lampung City Mall (LCM) studio 3 Bandar Lampung. Minggu (22/10).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Ade Pratomo Widodo, Pejabat Utama Polres Way Kanan, para Kapolsek, personel Polres Way Kanan, Bhayangkari, rekan media dan masyarakat sekitar 150 orang penonton.

 

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan bahwa  film “Aku Rindu” merupakan salah satu film Inspiratif asal Indonesia yang mengangkat kisah pejuang seorang Polri yang bertugas di suatu daerah terpencil yang dimana sangat minim akan pendidikan sekolah dari Nusa Tenggara Timur (NTT). Film ini dibintangi oleh aktor ternama Samuel Rizal dan aktris cantik Verlita Evelyn.

 

Film ini berceritakan tentang bagaimana pengabdian seorang Polri dan perjuangan ibu Bhayangkari bernama Lailana yang diperankan oleh Verlita Evelyn menjadi sosok seorang istri yang patuh pada suaminya dalam mendampingi suaminya selama bertugas sebagai anggota Polri.

 

Awal kisah bermula ketika Lailana dan suaminya Banyu yang diperankan oleh Samuel Rizal yang berprofesi sebagai seorang polisi, dipindahtugaskan ke sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur. Dengan jiwa sosial yang sangat tinggi, Lailana terpanggil untuk membangun sekaligus menjadi pengajar di desa terpencil tersebut.

 

AKBP Pratomo menambahkan ” Film ini bukan hanya menyajikan hiburan, tetapi juga pesan moral yang mendalam, sangat memotivasi anggota Polisi dan Bhayangkari, untuk bisa berinovasi dan bermanfaat serta memberikan dampak positif terhadap lingkungan di sekitarnya.kepada Bhayangkari teruslah untuk selalu mendukung tugas suami dalam bertugas dimana pun berada dan harus siap akan segala nya,” Ujarnya kembali.