Beranda Lampung Yonif 143/TWEJ melaksanakan seleksi Atlet Beladiri Militer

Yonif 143/TWEJ melaksanakan seleksi Atlet Beladiri Militer

Yonif 143/TWEJ melaksanakan seleksi Atlet Beladiri Militer dalam rangka persiapan mengikuti “Kejuaraan Beladiri Militer Tersebar Piala Kasad Tahun 2020, dalam hal ini Komandan Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si. mengadakan “Kejuaraan Beladiri Militer Yonif 143/TWEJ” Kategori Beregu 4 orang, sehingga dalam pelaksanaan seleksi ini para peserta semakin termotivasi untuk bersaing menunjukkan kemampuannya masing-masing. Sabtu (04/07)

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 143/TWEJ Menyampaikan “bahwasanya setiap kegiatan Beladiri Militer bukan hanya ketangkasan gerakan ataupun demonstrasi belaka, namun sangat bermanfaat baik dalam kehidupan sehari-hari sebagai pertahanan diri dan juga untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok prajurit, sehingga kita sebagai prajurit wajib memiliki kemampuan Beladiri ” pungkasnya.

“Danyonif 143/TWEJ memberikan Apresiasi kepada seluruh peserta karena telah memberikan pertunjukan yang cukup memuaskan kendati hanya berlatih di Kompinya masing-masing selama 2 (Dua) minggu sebelum mengikuti Kejuaraan ini. Beliau juga menekankan kepada seluruh prajurit Yonif 143/TWEJ agar setelah diadakannya Kejuaraan ini harus tetap melaksanakan latihan sehingga siapapun siap jika ditunjuk untuk mewakili Yonif 143/TWEJ dalam Kejuaran Beladiri Militer Tersebar Piala Kasad Tahun 2020”. Dalam pelaksanaan “Kejuaraan Beladiri Militer 143/TWEJ” Juara 1 s.d. 3 diberikan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan sebagai reward atas kerja keras dan prestasi yang didapatkan.

Yonif 143/TWEJ sebagai satuan tempur dibawah Korem 043/Gatam akan senantiasa berusaha meningkatkan kualitas kemampuan prajurit agar selalu siap menghadapi dan mengantisipasi setiap ancaman yang dapat mengganggu kedaulatan NKRI tercinta.(Red)