Beranda Lampung PW SAPMA PP LAMPUNG Serahkan APD Untuk RSUD Dr. H. Abdul Moeloek...

PW SAPMA PP LAMPUNG Serahkan APD Untuk RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung

Lampunglive.com- Bandar Lampung 22-04-2020.
Gotong royong dalam melawan virus covid 19, sangat di gencarakan. Bukan hanya pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah, melainkan semua elemen masyarakat ikut serta hadir dalam perlawanan melawan pandemi virus covid 19.
Tidak tinggal diam organisasi kepemudaan yang dilampung ikut serta pula dalam proses perjuangan tersebut. Bukti nyata pada hari ini, PW Sapma PP Lampung yg dikomandoi langsung oleh Ketua PW Affandi Atmanegara Amir memberikan bantuan 50 APD dan 50 Face shiled yang diterima langsung oleh pihak RSUD Abdul muluk yang diwakili oleh dr Hermila Junaria.
Ini bentuk respon dari pw sapma lampung dalam membantu pihak rumah sakit dari ketersedian alat alat kesehatan agar dokter dan perawat tetap aman dalam menangani pasien covid 19, kata ketua andi sapaan akrab dari ketua PW Sapma PP Lampung. Selain itu jugahwa kegiatan sapma lampung dalam bentuk sosial tidak berhenti disini, apalagi dalam bulan ramadhan kegiatan yang bertajuk sosial makin sering diselenggarakan.
Ketua andi juga menekankan untuk semua masyrakat lampung harus mengikuti imbauan pemerintah agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.