Beranda Lampung Partai Besutan Garbi Lampung Tengah Terus Perluas Jangkauan

Partai Besutan Garbi Lampung Tengah Terus Perluas Jangkauan

Lampunglive.com- Para calon pengurus partai besutan GARBI di delapan Kecamatan kabupaten Lampung Tengah melakukan rapat konsolidasi.
Ini adalah rangkaian kerja yang para pengurus partai lakukan. Setelah tiga pekan sebelumnya fokus memenuhi struktur di tingkat kabupaten/kota.

Menurut Fuad, selaku koordinator kabupaten Lampung Tengah pekan ini kita melakukan koordinasi sekaligus pemantapan personil pengurus partai baru bentukan GARBI yang kami sebut sebagai zona tengah. Zona ini meliputi Kecamatan Sendang Agung, Bangunrejo, Bekri,Trimurjo, Bumiratu Nuban, Bangun rejo, Kalirejo, dan Gunung Sugih.

Acara ini diselenggarakan di salah satu rumah calon pengurus Kecamatan Bekri.
Ada dua orang Pengurus Wilayah yang hadir pada kesempatan ini.
Mas Fuad menambahkan, In Syaa Allah pekan depan beberapa pengurus kecamatan di zona timur juga akan melakukan konsolidasi.
Alhamdulillah dari total 28 Kecamatan yang ada di Lampung Tengah, sudah 60% terpenuhi

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari pengurus wilayah menyampaikan beberapa hal, khususnya tentang paradigma partai baru. Kedepan, partai baru besutan GARBI mengusung jargon partai modern. Paling tidak ada tiga ciri khas sebuah partai, layak disebut sebagai partai modern

Pertama, harus menjadi partai yang terbuka dan transparan
Kedua, partai ini kedepan konsen dan serius dalam penguatan gerbong dan jaringan
Ketiga, peningkatan kualitas SDM partai. Penguatan kapasitas dan integritas akan menjadi fokusnya.

Menurut Komirudin, selaku salah satu perwakilan pengurus wilayah yang minggu sore hadir di Bekri.
Selain di Lampung Tengah, ada beberapa daerah juga yang melakukan konsolidasi tingkat Kecamatan. Kami optimis pekan pertama September target pemenuhan minimal 60% calon pengurus Kecamatan se Lampung bisa diselesaikan. Harapan kami, Kabupaten/Kota yang pengurus tingkat kecamatannya sudah terbentuk, dua bulan kedepan bisa mulai running untuk merekrut pengurus tingkat desa/kelurahan.

#adejonn