Beranda Lampung Partai Besutan GARBI Terus Bergriliya

Partai Besutan GARBI Terus Bergriliya

lampunglive.com- Setelah kurang lebih tiga pekan lalu melakukan konsolidasi di tingkat Kabupaten/Kota.
Para calon pengurus tingkat wilayah dan kavupaten/kota partai besutan GARBI terus bergriliya, melakukan konsolidasi dengan calon pengurus tingkat Kecamatan.

Sabtu sore, 31 Agustus 2019, beberapa pengurus wilayah calon partai besutan GARBI mendatangi acara konsolidasi para calon pengurus Kecamatan di Kota Bandar Lampung

Sekitar 22 orang hadir dalam acara ini. Konsolidasi ini mengundang perwakilan 20 Kecamatan yang ada di Kota Bandar Lampung.

Menurut Ahmad Nurkholish, selaku koordinator partai besutan GARBI kota Bandar Lampung, Alhamdulillah dari 20 Kecamatan, sudah 100% terekrut calon pengurus tingkat Kecamatan. Memang sementara kami baru merekrut 3 orang di setiap Kecamatan, terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Sabtu ini, memang dari 20 Kecamatan, baru 16 orang yang bisa hadir pada konsolidasi awal tingkat Kota dan Kecamatan. Tiap-tiap Kecamatan sementara baru kami minta satu orang yang hadir.
Kang Kholish (sapaan akrab beliau) menambahkan In Syaa Allah dua pekan kedepan, kita akan melakukan rapat kerja dengan seluruh pengurus Kota dan Kecamatan.
Di pertemuan kedepan, pengurus Kota, sekitar 10 sampai 12 orang yang kami undang. Sedangkan untuk Kecamatan sekitar 60 orang yang kita undang, dengan rincian peserta 3 orang per Kecamatan (Ketua, Sekretaris dan Bendahara)

Kang Kholish optimis, setelah ke 60 orang calon pengurus Kecamatan kita kumpulkan, selanjutnya sekitar satu bulan kedepan, para pengurus Kecamatan akan kita beri tugas untuk merekrut kepengurusan hingga sampai ranting / Kelurahan. Kami berharap, dapat terekrut minimal dua orang calon pengurus partai per Kelurahan. Sehingga di Awal November 2019, di Kota Bandar Lampung akan terdata minimal, 20 orang pengurus tingkat Kota, 60 pengurus tingkat Kecamatan, serta 252 orang pengurus tingkat Kelurahan, yang tersebar di 126 Kelurahan yang ada di Bandar Lampung.

Setelah gerbong partai baru ini siap dan kokoh, In Syaa Allah kedepan kami siap ikut dalam kontestasi pemilu 2024, dan tentunya dalam jangka pendek kami akan siap bersinergi dengan para kandidat yang akan mengikuti pilwakot Bandar Lampung di September 2020 nanti.