Beranda Lampung Pengunjung Dibuat Klepek Indahnya Wahana Salju Di PRL

Pengunjung Dibuat Klepek Indahnya Wahana Salju Di PRL

Lampunglive.com – Bandarlampung – Selain artis papan atas ‘Pekan Raya Lampung (PRL) 2019’, menyediakan banyak sekali wahana permainan untuk memanjakan anak. Salah satu diantaranya, yang paling ditunggu – tunggu dan yang paling berbeda diperhelatan tahunan di Lampung sebelumnya, ialah Wahana Salju. di Wahana Salju tersebut, pengunjung bisa mengajak anak – anaknya untuk menikmati indahnya padang salju yang berukuran kurang lebih 350 meter persegi tersebut.

Selain itu, hanya dengan merogoh kocek Rp. 75 Ribu, pengunjung bisa dapat menikmati permainan yang ada di wahana salju tersebut selama 45 menit, salah satunya perosotan yang ada di wahana tersebut.

Nina warga Kemiling Perumahan Beringin Raya mengatakan, bahwa dirinya sangat puas dan dibuatnya klepek keindahan wahana salju karena bisa mengajak anaknya bermain di wahana salju tersebut, bahkan ibu dua anak ini memang sudah lama menanti – nantikan Pekan Raya Lampung 2019 yang di gelar di PKOR, Way Halim Bandar Lampung ini dibuka.

” Ngajak anak mb, hiburan ya, kapan lagi kalau tidak disini (PRL) buat menikmati wahana salju seperti ini. saya jug sudah nunggu – nunggu pas liat iklan, pingin buat poto juga sama anak disini,” ujar Nina.

Sementara itu, Penanggung Jawab Wahana Salju, Denta mengatakan, bahwa pihaknya menyiapkan setiap harinya 40 ton batu es.

“Kita pengiriman 40 ton per hari dari Palembang. Wahana Salju ini sangat menarik bagi anak-anak. Terlebih memang untuk anak-anak,” ujar Denta kepada wartawan.

Diketahui, pagelaran tahunan yang bertemakan “Pesta Rakyat Untuk Lampung Berjaya” ini di gelar pada 3 sampai 18 Agustus 2019.