Beranda Lampung Mantap, Yoshinoya Hadir Dilampung

Mantap, Yoshinoya Hadir Dilampung

Lampunglive.com – Yoshinoya merupakan restaurant beef bowl no 1 asli dari Jepang, berdiri sejak 1899 di Tokyo.Kini Yoshinoya Japanese Restauran hadir dilampung

Menghadirkan menu andalan berupa beef bowl yang terdiri dari 100 persen irisan daging sapi USA yang disajikan diatas nasi dalam mangkuk, dengan 3 varian rasa, yakiniku, original, dan pedas.

Marketing Activation Manager Yoshinoya Lampung, Zuhdan Kamal, menyebutkan selain menu tersebut juga tersedia menu ayam superdeal.

“Kami selalu berkomitmen menyajikan menu berkualitas, dan kami telah mengntongi sertifikat halal MUI bahkan 3 kali berturut-turut dengan grade A tertinggi,” ujar Zuhdan usai peresmian gerai di Mall Boemi Kedaton Lmpung, Rabu (22/5).

Pada opening tersebut, Yoshinoya juga menghadirkan berbagai promo menarik, seperti promosi cash back 100 persen senilai Rp100 ribu berupa voucer berlaku pada tanggal 23-24 Mei, sedangkan untuk tanggal 25-31 mei berlaku promo gratis payung dengan minimal order senilai Rp125 ribu, sedangkan pada 23-29 Mei setiap pembelian menu beef bowl akan diberikan eskrim gratis.

Ketua Apindo Lampung, Yusuf Kohar yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menyebutkan kuliner di Lampung semakin beragam dan terus berkembang pesat. Hal ini juga diharapkan dapat berkontribusi pula pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui taat pajak, sehingga saling menguntungkan bagi pembangunan di Lampung.

Hal tersebut diamini Asisten III Kota Bandarlampung, Saprodi yang membuka gerai tersebut mewakili Walikota, Herman HN. Pihaknya mengapresiasi pembukaan outlet tersebut dan berharap dapat berkontribusi pada PAD.

Lampung sebagai daerah tujuan wisata dengan menghadirkan budaya dan kuliner yang beragam juga diharapkan mampu menarik wisatawan melalui kuliner yang bervariasi untuk menjadi rujukan utama penikmat kuliner di Lampung.

Outlet Yoshinoya saat ini hadir di lebih dari 1800 lokasi di seluruh dunia. Sementara di Indonesia sudah ada lebih dari 80 store di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, dan Bali.