Beranda Lampung Corp Rapor Kodim 0411

Corp Rapor Kodim 0411

Lampunglive.com – Acara Corp Rapor dan Tradisi Satuan Purna tugas anggota Kodim 0411/LT di Lapangan Apel Makodim 0411/LTtelah dilaksanakan pada hari Kamis (02/05)

Acara ini dihadiri oleh :

1. Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin SE.Msi.,
2. Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara
3. Ketua Persit KCK Cab.XXXI Dim 0411/LT beserta pengurus.
4. Pabung Lamteng Mayor Bagus
5. Para perwira Staf Dim 0411/LT
6. Danramil Jjrn Dim 0411/LT
7. Aggota TNI dan PNS jjrn Dim 0411/LT

Anggota Dim yang telah memasuki Purna Tugas terdiri dari 1 org Perwira dan 8 orangg Bintara diantaranya adalah :

1. Kapten Arm Herman Jab. terakhir Danramil 411-19/Seputih Mataram.
2. Peltu Suroto
3. Peltu Rusmin
4. Pelda Mardiono
5. Pelda Murdiono
6. Pelda Idris
7.Serma Joko Triono
8. Sertu Miran
9. Serda Sutarwin

Pelaksana Kegiatan pokok yang dilaksanakan :
1. Pelaksana acara Corp Rapor resmi Purna Tugas.
2. Acara Ramah tamah (Kesan dan Pesan pers purna tugas)
3. Penyerahan sertifikat dan Cindra mata.
4. Pelaks Tradisi satuan Purna tugas Pers Kodim 0411/LT.

“Saat ini kita akan menorehkan satu kenangan yang akan tetap di ingat selamanya, disini, ditengah-tengah kota semua, 9 orang anggota keluarga kita yang terdiri dari 1 orang perwira dan 8 orang bintara telah memasuki purna tugas, dimana ke 9 rekan kita tersebut sudah menuliskan kehidupan mereka bersama-sama kita semua, bersatu dalam bahagia ataupun duka, bersama-sama menjalankan pengabdian kepada nusa dan bangsa serta satuan”.Ujar Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin SE.Msi.,.

Keberadaan mereka adalah bagian dari keberhasilan satuan yang kita cintai ini, bermasalah dari keberhasilan mereka sehingga mereka bisa meraih penghormatan tertinggi dengan mendapatkan pengantaran purna tugas berupa upacara kehormatan yang merupakan wujud penghormatan dan penghargaan tertinggi dari negara dan satuan.

Tidak sedikit dari rekan-rekan kita yang lain harus menerima kenyataan pahit dikarenakan tingkah laku mereka sendiri sehingga mereka harus terhenti langkahnya dan harus menyesali apa-apa yang telah mereka lakukan, oleh sebab itu saat ini kita semua bisa menyaksikan limpahan rahmat dari sang Maha Kuasa dari ke 9 sosok yang berada si tengah-tengah kita.

“Kepada rekan yang purna tugas, kami hanya bisa mendoakan san berharap limpahan karunia berupa kebahagiaan dan kesuksesan tetap tercurah kepada rekan-rekan semua, ingatlah purna tugas bukan berarti berakhir sebuah pengabdian kepada nusa dan bangsa, ini hanyalah jembatan untuk beralih pada pengabdian lain”. Ujarnya.

Ingatkan selalu junior-junior serta rekan di wilayah apabila kekhilafan dalam menjalankan tugas, tetaplah beri masukan serta saran untuk kemajuan satuan kodim 0411/LT yang kita cintai.

Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman.