Beranda Lampung Polda Lampung Adakan Road Show, Millennial Road Safety Festival

Polda Lampung Adakan Road Show, Millennial Road Safety Festival

Lampunglive.com – Direktorat lalu lintas Polda Lampung mengadakan kegiatan Road Show/Touring Komunitas R2 +Roda Dua) dan R4 (Roda Empat) keliling kota Bandar Lampung minggu ( 20/01) pukul 08.00 wib mengambil garis start Rumah makan Begadang II dan finist di THR Mutun.

Road Show/Touring ini berlangsung dan langsung dipimpin oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol. Yosi Hariyoso dan konvoi langsung dilepas, Dir Lantas Polda Lampung Kombes Pol. Kemas Ahmad Yamin, SH. S.IK selaku Ketua Pelaksana yang turut mendampingi.

Kepada awak media Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol.Drs.Sulistianingsih menjelaskan,” Tujuan dan target dariterlaksananya kegiatan ini adalah untuk memberdayakan komunitas R2 dan R4 yang bertujuan ikut serta dalam mempublikasikan kepada seluruh lapisan masyarakat Lampung khususnya komunitas R2 dan R4 untuk mensukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival serta memberdayakan generasi kaum millennial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan Road Safety Zero Accident,Terangnya .