Beranda Lampung “ASIX” Ada Di Lampung

“ASIX” Ada Di Lampung

Lampunglive.com – Keluarga selebriti Anang,Ashanty,Aurel,Azriel,Arsy dan Arsya kembali berkolaborasi dengan mitra kulinernya dengan meluncurkan outlet ke 5 Ayam Asix di Lampung,berlokasi di Jl. Wolter Mongonsidi,Bandar Lampung (Dekat RS BW) Sabtu (19/01).

Sebelum membuka kuliner di Lampung, Restoran keluarga cepat saji ini sudah sukses dengan menu khas ayam goreng yaitu Ayam Asix Margonda Depik,Ayam Asix Cibitung,Ayam Asix Pantai Losari Makassar dan Ayam Asix Demang Palembang. Kemudian rencana terdekat akan membuka kembali outlet ke 6 didaerah Pringsewu. Sambutan luar biasa dari masyarakat Lampung pada hari pertama buka.

“Masyarakat Lampung harus coba Ayam Asix, karena memiliki ciri khas yaitu makan dengan cara di cocol ke sambal khas dari Ayam Asix. Harapannya masyarakat Lampung suka dengan berbagai menu yang disajikan,” ungkap Ashanty.

Apalagi menurut Ashanty di Lampung dirinya sudah mengunjungi Bumi Ruwa Jurai ini selama dua kali dan dirinya sangat berkesan dengan kuliner yang ada di Lampung.

“Saya sudah cobain kuliner disini kulinernya enak enak dan bisa saya gemuk lama-lama ada disini (Lampung,Red),” canda Ashanty.

Pantauan Saibumi.com dalam kegiatan peresmian Ayam Asix di Lampung, Keluarga Asix juga menghibur pengunjung yang hadir saat pembukaan serta dalam pembukaan dilakukan pemotongan tumpeng serta memberikan santuan dan doa bersama dengan anak yatim.

Ayam Asix memiliki Tagline ‘Ada Cinta Disetiap Rasa’ yang bermakna disetiap resep menu masakan ini dibuat dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang dari Bunda Ashanty untuk suami dan anak-anaknya. Berbagai nama menu juga menjadi daya tarik tersendiri, seperti Anang Chick Thai Sauce, Asg Chick Sambal Matah,Loly Chick Cocol Original ,Loly Remuk Chick Original,Jely Chick Salted Egg,Achio Chizzmelt,Achabi Kids Meal.

Acara resmi di buka dengan dihadiri Keluarga Anang Ashanty di kota Tapis Berseri.