Beranda Lampung HUT Pol Airud Ke- 68 Polda Lampung Gelar Lomba Kano

HUT Pol Airud Ke- 68 Polda Lampung Gelar Lomba Kano

Lampunglive.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Pol Airud ke-68 Polda Lampung diisi dengan Lomba Kano, di Pantai Mutun Pesawaran, Jumat (7/12).

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, MSi, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, melepas Lomba Kano. Selain itu, HUT Pol Airud juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda Lampung.

Lomba Kano yang diselengarakan oleh Pol Airud diikuti oleh para nelayan dan masyarakat serta peserta dari istansi lainnya yang berjumlah 110 peserta.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dalam amanatnya yang dibacakan Kapolda Irjen Pol Purwadi Arianto mengucapkan selamat ulang tahun ke-68, kepada keluarga Pol Airud agar senantiasa eksis dalam menjalankan tugas.

Menurut Kapolri, Korp Pol Airud telah berkontribusi besar dalam mendukung upaya Polri untuk meningkatkan kepercayaan publik. Jajaran Pol Airud juga berperan besar dalam mendukung tugas-tugas kepolisian dan mengamankan agenda nasional.

Pada momentum HUT Pol Airud telah diresmikan penggunaan alat utama berupa 23 unit kapal patroli 2 unit pesawat udara, 7 unit kapal patroli cepat, 15 unit kapal pemburu cepat, 1 unit pesawat terbang CN- 195 dan 1 unit helikopter.