Beranda Lampung Polda Lampung Adakan Kegiatan Istighosah Kamtibmas

Polda Lampung Adakan Kegiatan Istighosah Kamtibmas

Lampunglive.com – Kepolisian terus menerus membangun kemitraan dengan seluruh stake holders dan elemen masyarakat. Polda Lampung melaksanakan Istighosah Kamtibmas guna mempererat persaudaraan serta memohon pertolongan dan perlindungan kepada Allah SWT agar dalam pelaksanaan Pilkada serentak th. 2018 diwilayah Lampung dijauhkan dari segala halangan dan hambatan serta konflik sosial dimasyarakat, Minggu (24/06).

Acara tersebut dihadiri Kapolda Lampung Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, atau yg mewakili seluruh paslob Gubernur dan Wakil Gubernur Lanpung, Forkopimda Provinsi Lampung, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, Irwasda Polda Lampung, para pejabat utama Polda Lampung, Kapolres/Ta jajaran Polda Lampung, Ketua Bhayangkari daerah Lampung beserta pengurus, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan seluruh Personel Polda Lampung.

“Dengan diadakannya Istighosah Kamtibmas ini, kita semua memohon pertolongan dan perlindungan kepada Allah SWT agar pelaksanaan pemilu di Provinsi Lampung berjalan aman dan tertib dan kita semua berharap pesta demokrasi yang diselenggarakan tersebut dapat menghasilkan sosok Kepala daerah yang Legitimate dan Kredibel, serta mampu membawa masyarakat Provinsi Lampung mencapai kehidupan yang aman, tertib dan sejahtera.” ucap Kapolda Lampung dalam sambutannya.

Polri nenyadari bahwa dalam melaksanakan tugasnya tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dan peran aktif dari pemerintah daerah dan seuruh stake holders terkait serta komponen masyarakat. Oleh karena itu marilah kita semua bersama-sama saling bahu-membahu untuk mengajak pada kebaikan dan mencegah kemungkaran guna mewujudkan Provinsi Lampung yang aman, nyaman dan kondusif. sambung Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si.

Acara diliput Media Nasional maupun lokal selama acara berlangsung tertib aman dan lancar.