Beranda Lampung Kesiapan Polda Lampung Dalam Rangka Ops Ketupat Krakatau 2018

Kesiapan Polda Lampung Dalam Rangka Ops Ketupat Krakatau 2018

Lampunglive.com – Polda Lampung bersama Polres jajaran Polda Lampung dan seluruh unsur Forkopimda Provinsi Lampung hadir dalam acara Rapat Koordinasi kesiapan dalam rangka Ops Ketupat Krakatau 2018 yang dilaksanakan diGedung Wiyono Siregar. Senin, (04/06).

“Diharapkan dengan adanya rapat kordinasi ini, Polda Lampung dapat bersinergi dengan seluruh unsur Forkopimda di Provinsi Lampung dalam Ops Ketupat Krakatau 2018 menjelang hari raya Idul Fitri 2018.” Ujar Kapolda Lampung dalam sambutanya.

Sebanyak 4792 personel terlibat dalam pengamanan hari Raya Idul Fitri 2018. Polda Lampung sebanyak 156 Personel, Polres jajaran sebanyak 2248 Personel dan Instansi terkait sebanyak 2338 Personel. Seluruh personel yang terlibat melaksanakan pengamanan diseluruh Pos Pam, Pos Yan yang telah disiapkan Polda Lampung dan Instansi terkait lainnya.

Polda Lampung dan jajaran siap melaksanakan pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Krakatau 2018 menjelang Hari Raya Idul Fitri guna mewujudkan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang kondusif sehingga masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.