Beranda DPRD Mingrum Gumay Menerima Silaturahmi Jajaran Bawaslu Provinsi Lampung

Mingrum Gumay Menerima Silaturahmi Jajaran Bawaslu Provinsi Lampung

Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH menerima silaturahmi jajaran Bawaslu Provinsi Lampung di kantor DPRD Lampung. Senin (07/08)

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH mengungkapkan selamat atas dilantiknya jajaran kepengurusan Bawaslu Provinsi Lampung yang baru, semoga dapat menjaga amanah dan  independensi dalam rangka menuju pesta demokrasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

” Saya secara kelembagaan DPRD Provinsi Lampung maupun pribadi mengucapkan terimakasih, saya menitipkan harus menjaga independensi dan integritas sebagai lembaga pengawas penyelenggara pemilu, prinsipnya itu pesta demokrasi, jadi harus memiliki kesan yang baik, mulai dari proses awal hingga nanti terpilihnya hasil dari pilihan rakyat itu sendiri ” Ujar MIngrum

Mingrum juga menyampaikan terkait usulan yang disampaikan Bawaslu mengenai dukungan pembangunan gedung, dirinya akan meneruskan kepada komisi terkait agar ditindaklanjuti sebagaimana mekanisme dan prosedur yang ada.

” Kita tidak ragu dan tidak masalah uang negara ini habis untuk pembangunan yang orentasinya jelas dan asas manfaatnya dapat dirasakan, Bawaslu sebagai lembaga negara pengawas pemilu harus memiliki hunian yang nyaman dan layak,ini akan berpengaruh terhadap semangat yang akan dibangun dalam penyelenggaran kontestasi pilkada itu sendiri” Imbuhnya

Sementara, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Iskardo P. Panggar menyebutkan terimakasih atas dukungan dan arahan yang diberikan Ketua DPRD Provinsi Lampung.

” kita hari ini alhamdulillah dhadiri oleh seluruh jajaran anggota Bawaslu, atas dukungan dan arahannya kami sampaikan terimakasih, kita terus berkomitmen menjadi pengawas pemilu yang independen dan menjaga integritas sesuai dengan fungsi bawaslu itu sendiri ” Tutupnya

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sejumlah anggota bawaslu dan jajaran beserta protokol dan kehumasan sekretariat DPRD Lampung.