Beranda Kab. Tanggamus Ramadhan Penuh Berkah, Dandim 0424 Tanggamus Bersama Jajarannya Bagikan Takjil Kepada Warga...

Ramadhan Penuh Berkah, Dandim 0424 Tanggamus Bersama Jajarannya Bagikan Takjil Kepada Warga Yang Melintas

Tanggamus, – TNI Kodim 0424 Tanggamus berbagi takjil berkisar 200 paket kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas di jalan H Juanda tepatnya di Markas Kodim setempat, Jum’at (7/4/23).

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim 0424/ Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto S.I.P.,M.Si menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama.

“Di bulan Ramadan ini diharapkan saudara-saudara kita khususnya warga Tanggamus dapat merasakan indahnya berbagi di bulan suci Ramadan, semoga bulan suci Ramadan ini menjadi bulan yang penuh berkah serta dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita, kepada rekan-rekan kita masyarakat Kabupaten Tanggamus saya harapkan tetap dapat menjaga tali silaturahmi dan sama-sama kita menjaga kondusifitas Kabupaten Tanggamus agar tercipta rasa aman dan nyaman,”katanya.

Giat berbagi itu juga diikuti oleh Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0424/ Tanggamus. Adapun masyarakat yang melintas didepan Makodim 0424/Tanggamus berterima kasih atas kegiatan itu dan masyarakat menyambut baik kegiatan Ramadhan berbagi. Salah satu masyarakat yang melintas dan menerima takjil menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap semoga hubungan TNI AD khususnya Kodim 0424/Tanggamus dapat selalu terjaga serta TNI dapat selalu berada ditengah masyarakat dan selalu dihati rakyat.

Adapun takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas adalah sebanyak 200 paket dan semuanya habis terbagi kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim 0424/Tanggamus. (Buud)