Beranda Uncategorized Nakata Reborn Tampil Bikin Tanggamus Expo 2023 Meriah!!

Nakata Reborn Tampil Bikin Tanggamus Expo 2023 Meriah!!

Tanggamus, – Nakata Reborn tampil pada acara Tanggamus Expo 2023 dalam rangkaian HUT Tanggamus ke – 26, di Islamik Center Kotaagung, Minggu (19/03/23).

Sebelumnya, Nakata dibawah pimpinan Robi Soeharto sekaligus pemilik Homestay Soeharto yang berlokasi di Way Taman Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung, memiliki makna mendalam yaitu Anak anak Kotaagung (Nakata) yang artinya Band tersebut milik anak anak Kotaagung yang besar di tanah Bumi Begawi Jejama Kabupaten Tanggamus.

“Untuk acara Tanggamus Expo ini, kami bersama rekan rekan Tim Band Nakata Reborn pastinya ingin menghibur dan memeriahkan HUT Tanggamus ke 26 walaupun dengan kesederhanaan kami, kami tetap membawa anak anak Kotaagung lebih maju untuk melepaskan kreasi musik untuk tampil kedepan,”kata Robi.

Pada kesempatan itu, Aji Smart selaku Manager Nakata Reborn menambahkan, bahwa Band Nakata Reborn memiliki 7 (tujuh) Personil, yaitu Bembeng sebagai Gitaris juga sebagai Leader, Ahmadi sebagai Drummer, Fajar sebagai Basis, Eno sebagai Keyboard, Vinda sebagai Vokalis 1, Ikbal sebagai Vokalis 2 dan Buud (Mas’ud) sebagai Vokalis 3.

“Untuk lagu yang kita bawakan sebenarnya ada 9 lagu, namun karena waktu dan Panitia meminta untuk mempersingkat lagu, jadi Kami hanya bisa membawakan hanya 6 (enam) lagu saja, terdiri dari aransemen Pop Melayu dan juga Pop Rock,”jelasnya.

Adapun 6 lagu yang dibawakan (Cover) yaitu, Terbang Bersamaku (Kangen Band), Rasa Yang Tertinggal (Setia Band), Bento (Iwan Fals), Pesawat Tempur (Iwan Fals), Terbang (Kotak) dan Geisha.

Dalam hal ini, Aji Smart mewakili Pimpinan dan juga Band Nakata Reborn mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus, TNI Kodim 0424 Tanggamus, Polres Tanggamus, Natural Studio, Home Stay Soeharto, Cafe Soeharto, PT. Lensa Tanggamus Pro, Wk Panglima Penggitokh Alam Tanggamus serta Rekan Rekan Media yang ada di kabupaten Tanggamus yang telah mensupport Nakata Reborn.

“Terimaksih kepada semua jajaran yang telah mensupport Band Nakata Reborn pada penampilan Tanggamus Expo 2023 ini,”tukasnya. (Ibnu).