Beranda Polda Lampung Ditpamobvit Polda Lampung menggelar patroli di kawasan wisata pantai Mutun

Ditpamobvit Polda Lampung menggelar patroli di kawasan wisata pantai Mutun

Lampunglive.com – Pesawaran -Sejumlah personil Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Lampung menggelar patroli di kawasan wisata pantai Mutun MS Town, Desa Sukaraja Lempasing, Kecamatan Teluk Pandan, Sabtu 26 November 2022.

 

Koordinator Ditpamobvit Nirwansyah mengatakan, patroli dilakukan rutin sebagai pengawasan terhadap kegiatan masyarakat di tempat keramaian. Seperti lokasi tujuan wisata pusat perbelanjaan dan mall.

“Ini merupakan kegiatan rutin terutama Sabtu dan Minggu. Karena pantai kan ramenya Sabtu dan Minggu, kalau hari biasa jarang,” kata Nirwansyah.

Dia melanjutkan, selama patroli di area tersebut anggotanya sejauh ini tidak menemukan hal-hal yang mengganggu keamanan dan kenyamanan wisatawan yang berkunjung. “Mengenai keamanan, Alhamdulillah sejauh ini aman-aman saja,” tutur dia.

 

Nirwansyah menghimbau agar para pengunjung agar selalu berhati-hati saat liburan ke pantai, terutama mengawasi anak-anak

“Bagi para pengunjung, namanya juga main di laut, anaknya harus hati-hati, jangan sampai lepas dari pengawasan agar tidak terjadi anak tenggelam atau dibawa arus air dan lain sebagainya,” pesannya. (Heny)