Beranda Kab. Tanggamus Pemkab Tanggamus Bersama DPRD Prov. Lampung Hadiri Peringatan HUT RI Ke-77 di...

Pemkab Tanggamus Bersama DPRD Prov. Lampung Hadiri Peringatan HUT RI Ke-77 di Pekon Kagungan

Kotaagung Timur, – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke – 77, Pemerintah Pekon bersama Pemuda Pemudi Karang Taruna membagikan hadiah Perlombaan usai digelarnya kegiatan lomba di beberapa Dusun Pekon Kagungan, di Hadiri Nopem Staff Ahli Bupati Mewakili Bupati Tanggamus Hj, Dewi Handajani dan Azuwansyah Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (17/08/22).

Turut hadir, Khoirisin Camat Kotaagung Timur, Imron Hasan Kepala Pekon Kagungan, Haryono Ketua Karang Taruna Pekon Kagungan.

Dalam kesempatan tersebut, Nopem menyampaikan bahwa Bupati Tanggamus tidak dapat hadir dengan alasan terdapat agenda yang lain. Menurutnya, Kegiatan HUT RI ke 77 di Pekon Kagungan sangatlah meriah dan sangat di Apresiasi.

“Saya mewakili Bupati sangat mengapresiasi kepada pemuda pemudi yang semangat memperingati HUT RI ini,” katanya.

Dirinya berharap, kegiatan Pemuda Pemudi di Tanggamus khususnya Karang Taruna Pekon Kagungan dapat menjalankan kegiatan atau aktivitas yang membangun untuk Kabupaten Tanggamus.

“Kami harap Pemuda Pemudi di Tanggamus dapat menjadi generasi yang bermanfaat,” tutur Nopem.

Disisi lain, Azuwansyah menyampaikan dukungan terhadap Pemuda Pemudi Karang Taruna Pekon Kagungan terkait kegiatan yang di gelar dalam memperingati HUT RI Ke-77.

“Ini adalah salah satu bentuk bela Masyarakat dan motivasi sehingga masyarakat dapat lebih meningkatkan Apresiasi dan pembangunan, sehingga ini dapat menjadi kebanggaan Kabupaten Tanggamus,” ujarnya.

Selanjutnya, Azuwansyah berpesan singkat kepada Pemuda Pemudi Karang Taruna Pekon Kagungan “Semakin Kompak, Semakin Maju,”tukasnya.

Ditempat yang sama, Imron menyampaikan apresiasi terhadap pemuda pemudi karang taruna Pekon Kagungan.

“Kami Pemerintah Pekon Kagungan sangat mengapresiasi Pemuda Pemudi Pekon Kagungan yang telah menggelar kegiatan yang sangat meriah ini,”singkatnya.

Dikesempatan itu, Haryono menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian pemuda pemudi Karang Taruna Pekon Kagungan terhadap Negeri.

“Agar masyarakat selalu mengingat Hari Kemerdekaan RI, dan supaya mendorong masyarakat yang lebih maju lagi,” ucapnya.

Haryono berharap kepada pemuda pemudi, supaya dapat menjalankan aktifitas selanjutnya dengan lebih kompak.

“Semoga kedepannya bisa lebih kompak lagi, agar dapat membangun Pekon Kagungan khususnya Kabupaten Tanggamus yang lebih unggul dan maju,” pungkasnya.

(Mas’ud)