Beranda Uncategorized H. Dendi Ramadhona Meninjau Pos Pengamanan Tahun Baru Dan Kesiapan Prokes Tempat...

H. Dendi Ramadhona Meninjau Pos Pengamanan Tahun Baru Dan Kesiapan Prokes Tempat Wisata Dalam Rangka Libur Tahun Baru 2022 Di Pantai Mutun

H. Dendi ramadhona meninjau Pos Pengamanan Tahun Baru dan Kesiapan Prokes Tempat Wisata dalam Rangka Libur Tahun Baru 2022 di pantai mutun, desa sukajaya lempasing kec teluk pandan, Sabtu, 1 januari 2022.

Dalam peninjauanya Bupati bersama Kapolres Pesawaran didampingi Asisten ekobang, Kasat pol.pp, Ka. BPBD, Kadis Pariwisata, Kadis kesehatan, Kadis Perhubungan dan Camat Teluk Pandan.

Dendi mengatakan tujuan peninjauan hari ini adalah memastikan prokes tetap berjalan di kawasan wisata wisata. “Hari ini saya bersama pak kapolres meninjau beberapa lokasi wisata pantai yang ada di sekitar kecamatan teluk pandan, tentunya hal ini dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan tetap dilaksanakan dalam rangka menjaga penularan virus covid – 19”, ucapnya.

Dendi juga berkomunikasi dan memberikan imbauan secara langsung dalam penerapan protokol kesehatan dengan para pengunjung pantai, agar upaya penularan ini bisa kita atasi, terlebih masyarakat beserta jajaran pemkab wajib mewaspadai Varian baru covid 19 yang disebut Omicron, walau belum ada terdeteksi sampai disini namun kita wajib mewaspadainya.