Beranda Bandar Lampung Giat “Pemuda Peduli” KNPI Bagikan Beras Serta Ajak Masyarakat Bergotong Royong

Giat “Pemuda Peduli” KNPI Bagikan Beras Serta Ajak Masyarakat Bergotong Royong

Lampunglive.com – Bandarlampung – Ajak masyarakat Hidup Bersih dan Sehat, DPD KNPI bersama PK KNPI Kedamaian bergotong-royong bersihkan lingkungan. Selain itu KNPI juga berbagi beras kepada masyarakat terdampak ditengah pandemi covid-19 ini.

Bung Iqbal Ardiansyah, Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu berharap dengan terus dilakukannya giat “Pemuda Peduli” ini. Masyarakat dapat memahami betapa pentingnya hidup rukun guyup dan peduli antar sesama.

“Banyak hal yang dapat kita lakukan, agar dapat menciptakan kehidupan sosial yang baik. Dengan bergotong royong, saling bahu membahu antar sesama, ciptakan lingkungan yang bersih, tentu akan menciptakan suasana yang nyaman, kondusif di masyarakat,” kata Bung Iqbal saat bakti sosial di wilayah kedamaian. Jum’at(12/02)

Selain itu, Lanjutnya. DPD KNPI Kota Bandarlampung juga akan terus menerus melakukan giat melalui program “Pemuda Peduli” yang akan dilaksanakan disetiap Pengurus Kecamatan (PK) KNPI se-Kota Bandarlampung.

“PK KNPI Kedamaian adalah titik ke 3, setelah sebelumnya kita sudah bergerak di Kecamatan Kemiling dan Enggal. Insyallah berikutnya kita akan kunjungi kecamatan lainnya, menunggu Koordinasi dari pengurus PK KNPI disetiap kecamatan,” ujarnya.

Sementara itu, Reza Fadillah, Ketua PK KNPI Kedamaian itu mengucapkan terimakasih atas support dan dukungan moril maupun materil dari Bung Iqbal selaku ketua serta jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandarlampung sehingganya giat “Pemuda Peduli” di PK KNPI Kedamaian dapat berlangsung.

“Alhamdulillah giat hari ini berjalan lancar, bersih-bersih lingkungan dan berbagi beras kepada masyarakat sekitar, yang terdampak Covid-19. Terimakasih Bung Iqbal dan jajaran DPD KNPI Kota Bandarlampung atas dukungan nya, semoga membawa manfaat dan keberkahan untuk kita semua,” kata Reza Ketua PK KNPI Kedamaian itu.

Diketahui dan diberitakan sebelumnya, selama masa Pandemi Covid-19 ini, DPD KNPI Kota Bandarlampung telah bersama-sama bergerak dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan juga membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, melalui beberapa program diantaranya yakni : membagikan, 5000 Masker, 5000 Hand sanitizer, 15 ton beras, 20 Wastafel disetiap titik keramaian, dan lainnya selama masa Pandemi ini.