Beranda Lampung Kedatangan FLT Disambut Hangat Oleh Sufendi dan kedua Anak nya

Kedatangan FLT Disambut Hangat Oleh Sufendi dan kedua Anak nya

Lampunglive.com, — Forum Literasi Tanggamus (FLT) menyerahkan bantuan paket sembako dan buku bacaan kepada keluarga prasejahtera Pekon Sukabanjar Kecamatan Kotaagung Timur, Kamis (27/8).

Bantuan diterima Sufendi beserta kedua anaknya di rumahnya. Dia mengucapkan terimakasih atas kedatangan rombongan FLT, dan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, bisa mengurangi beban keluarga kami, semoga FLT semakin maju dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Ketua Relawan FLT Ahmadi Sumaryanto, mengatakan, bantuan yang mereka berikan diharapkan bisa sedikit mengurangi beban keluarga ini.

“Kehadiran kami intinya untuk memotivasi kalau bapak itu (Sufendi) tidak sendiri, masih ada saudara lain yang peduli, dan bisa membantu untuk meringankan beban sesama,”jelasnya.

Dia mengatakan, kegiatan FLT selama ini fokus pada membaca (Buku Bacaan) kerelawan mereka berkalaborasi dengan forum-forum yang lain.

Menurut dia pemberian bansos ini baru yang kali pertama, kedepan FLT akan memberikan bantuan secara berkesinambungan.

“Saya berharap keterbatasan ekonomi jangan sampai jadi penghalang untuk berjuangan, terutama meningkatkan kemampuan anak, semoga kedepannya mereka bernasip lebih bagus, tidak seperti orang tuanya saat ini,” harapnya.

Suciyati, Sekretaris FLT berharap pendidikan kedua anak itu menjadi prioritas, jangan sampai terputus.

“Alhamdulillah dari pemkab sudah peduli dan akan melakukan pemugaran rumah. Mudah-mudahan kedepan bapak akan menemukan jalan untuk merubah tarap hidup yang lebih baik,” harapnya.

Dia juga berharap, kegitan ini bisa memotivasi yang lain, dengan adanya pemberitaan media online yang tergabung dalam Jaringan Media Online (JAMO) mereka bisa tahu kalau ada warga yang sangat membutuhkan bantuan.(gun)