Beranda Bandar Lampung Patroli Brimob Batalyon A Pelopor mengimbau dan Mengajak menghibarkan bendera merah putih

Patroli Brimob Batalyon A Pelopor mengimbau dan Mengajak menghibarkan bendera merah putih

lampunglive.com

BrimobLampung – Patroli Brimob Polda Lampung mengimbau dan Mengajak masyarakat agar mengibarkan bendera Merah Putih secara serentak sejak tanggal 1-31 Agustus 2020, dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI tahun 2020. Di wilayah Bandar Lampung. Minggu 16/8
Tim patrol di bagi menjadi 2 tim tim satu di pimpin Danyon A Pelopor Kompol Tarmansyah, S.E. Melaksanakan Pemberian Bendera Merah Putih kepada Masyarakat di Jl. Rekso Bandung RT 10, Kel. Labuhan Ratu Raya, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung. Sedangkan tim 2 Wadanyon A Pelopor AKP Sugeng Sumanto, S.E.,M.H. Melaksanakan Pemberian Bendera Merah Putih kepada Masyarakat di Jl. Turi Raya dan Jl. M. Yunus, Kec. Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung.

“Meski pandemi Covid-19, kita tetap harus memasang bendera merah putih untuk memperingati proklamasi kemerdekaan RI pada 17 Agustus 1945 serta mengingat jasa para pahlawan,” terang Danyon A Pelopor Kompol Tarmansyah, S.E.

“Kegiatan ini selain memeriahkan HUT Ke-75 Republik Indonesia juga Menumbuhkan Jiwa Patriotisme dan Nasionalisme Masyarakat sekitar Kota Bandar Lampung.” Tambahnya
Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 75 tahun 2020 ini, masyarakat agar tetap melaksanakan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19 dengan menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Dansat Brimob Polda Lampung KBP Donyar Kusumadji,S.Ik. saat di komfirmasi mengatakan ” semarakkan HUT RI ke 75 tahun ini dengan mengibarkan bendera merah putih di halaman masing- masing rumah dan tetap melaksanakan adaptasi kebiasaan baru,”(Red)