Beranda Bandar Lampung IkeZam Adakan Lomba Video Puisi Kemerdekaan Untuk Warga Bandar Lampung

IkeZam Adakan Lomba Video Puisi Kemerdekaan Untuk Warga Bandar Lampung

Lampunglive.com

Bandar Lampung | Guna ikut memeriahkan HUT RI Ke – 75, yang tepatnya dihari senin 17 Agustus 2020, Tim IkeZam yang merupakan Balon Walikota Bandar Lampung dari jalur Independen ini akan mengadakan “Lomba Video Puisi Kemerdekaan” yang pesertanya khusus untuk masyarakat Kota Bandar Lampung, pendaftarannya pun tidak dikenai biaya alias Gratis.

Lomba yang sudah dimulai pendaftarannya sejak Tanggal 14 Agustus 2020 ini, menurut Ketua Pelaksana dari Tim Polisi Selebriti Lampung Jeffry Noviansyah, Acara ini sengaja dibuat untuk mengingatkan kembali perjuangan para pahlawan yang dulu berjuang dengan alat seadanya.

“Acara ini sengaja kami buat terutama keinginan dari Bapak Kita, mantan Kapolda Lampung yang fenomenal Irjen Pol. (Purn) DR. H. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., untuk masyarakat Bandar Lampung, agar kita jangan melupakan sejarah saat para Pahlawan Republik ini berjuang mempertahankan Tanah Leluhur dengan alat seadanya,” ucapnya.

Dang Ike Edwin sapaan akrab Irjen Pol. (Purn) DR. H. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., menginginkan kita selaku pemuda dan pemudi hanya mempertahankan dan berbuat baik serta adil kepada seluruh umat, terutama di Kota Bandar Lampung ini. Dang Ike merasa sedih melihat keadaan Demokrasi di banyak wilayah NKRI, khususnya Kota Bandar Lampung terlihat masih banyak masyarakatnya yang lupa akan arti Demokrasi Kerakyatan.

“Dari hal inilah, kami inginkan masyarakat menyadari kembali pentingnya demokrasi yang merupakan hak milik rakyat seutuhnya,” tambah Jeffry.

Diketahui, Lomba Video Puisi Kemerdekaan yang akan ditutup pada Tanggal 28 Agustus 2020 ini, akan mencari 15 Juara gaya/ekspresi membacakan puisi terbaik dan narasi terbaik dengan hadiah uang Tunai dengan masing-masing hadiah 1 Juta untuk 10 terbaik dan 500 ribu rupiah untuk juara harapan. Dan akan diumumkan pada Tanggal 30 Agustus 2020 di akun asli media sosial Dang Ike, Instagram, Facebook, YouTube juga di Media Massa lainnya.

Jeffry juga menghimbau agar seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung bisa turut ikut serta mendaftarkan dan mengirimkan kreasi videonya ke nomor WhatsApp di pamflet yang telah disebarkan pihak panitia pelaksana melalui media sosial. (Red)