Beranda Bandar Lampung Serah Terima Jabatan Purna Bakti Kasat Pol PP Provinsi Lampung, Gubernur Arinal...

Serah Terima Jabatan Purna Bakti Kasat Pol PP Provinsi Lampung, Gubernur Arinal Sampaikan Terimakasih Atas Pengabdian Jayadi

Lampunglive.com

BANDAR LAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa dan pengabdian Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Provinsi Lampung Jayadi yang memasuki masa Purna Bakti.

Ucapan terimakasih Gubernur tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto pada acara Serah Terima Jabatan Purna Bakti Kasat Pol PP Provinsi Lampung di Aula Kantor Satpol PP Provinsi Lampung, Selasa (30/6/2020).

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Jayadi atas jasa dan pengabdian selama menjadi Kasat Pol PP pada khususnya serta sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provins Lampung,” ujar Sekdaprov Fahrizal.

Kegiatan diawali pembacaan riwayat hidup dilanjutkan penciuman Bendera Pataka Satpol PP oleh Kasat Pol PP Jayadi. Selanjutnya, penyerahan tongkat komando dan memori jabatan.

Fahrizal mengatakan selama menjabat sebagai Kasat Pol PP, telah banyak kontribusi dan dedikasi yang diberikan dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan di Provinsi Lampung.

Menurutnya, Kasat Pol PP Jayadi juga telah menjadi bagian keluarga dari Pemerintah Provinsi Lampung.

“Banyak hal telah beliau tunjukan dan buktikan sebagai bentuk dedikasi dan komitmennya melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan demi mewujudkan Lampung Berjaya,” katanya.

Fahrizal menyebutkan meski telah memasuki Purna Bakti, untuk terus ikut memberikan kontribusi demi kemajuan Provinsi Lampung.

“Harapan kami bahwa semoga purna tugas bukanlah akhir dari pengabdian, karena saat ini Provinsi Lampung masih terus giat membangun. Pak Jayadi tetap bisa memberikan kontribusi sebagai warga masyarakat untuk kemajuan Provinsi Lampung kedepannya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Fahrizal juga mengapresiasi tugas Satpol PP yang ikut andil dalam penanganan dan pencegahan pandemi Covid-19.

“Bapak Gubernur mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Satpol PP yang telah aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pengawasan serta ikut memberikan bantuan. Ini adalah salah satu bentuk upaya kita melakukan perlindungan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Provinsi Lampung Jayadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan di Satpol PP Provinsi Lampung.

“Selama kepemimpinan saya di sini pasti adanya kekhilafan, kekurangan dan kesalahan, mari semuanya maaf memaafkan, ini semua demi kebaikan Satpol PP Provinsi Lampung,” ujar Jayadi.

Menurut Jayadi, selama masa kepemimpinannya, dia terus menanamkan nilai-nilai disiplin kepada para anggotanya.

“Kerja apa pun saya lakukan dengan tulus ikhlas. Siapa pun yang menggantikan saya, saya yakin tugas dan tanggungjawab Satpol PP yang akan datang itu masih banyak sekali,” katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Irwan Sihar Marpaung dan Kasat Pol PP Kabupaten/Kota.(Red)