Beranda Korem Sertu Widarsono : Posko di Hargo Mulyo Menjadi Tameng Cegah Penularan Covid-19

Sertu Widarsono : Posko di Hargo Mulyo Menjadi Tameng Cegah Penularan Covid-19

Lampunglive.com – RAWAJITU–Kampung Hargo Mulyo, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, dirikan Posko Pencegahan- Covid-19 sebagai usaha untuk memutus dan mencegah virus itu menular atau menginfeksi warga masyarakat Kampung itu.

Menurut Sertu Widarsono, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, warga masyarakat Kampung Hargo Mulyo sangat antusias untuk menjaga wilayahnya dari ancaman virus Corona, banyak yang menjadi sukarelawan ikut berjaga bersama di Posko yang didirikan di RT. 01 RK.04.

“Mari kita jaga Kampung kita dari ancaman virus Corona, dengan melaksanakan apa yang dianjurkan atau diperintahkan oleh Pemerintah, sehingga kita menjadi selamat dan aman” pungkasnya.

Ditempat berbeda Samsul Hadi Kepala Kampung Hargo Mulyo menuturkan, dirinya benar- benar menekankan kepada para petugas yang berjaga di Posko pemantauan Covid-19, tidak lengah sehingga orang lain yang dari luar kota atau sedang mudik yang masuk ke Kampung kita lolos dari pantauan.

Lanjutnya, mari kita pantau keluar masuknya warga masyarakat secara bersama- sama agar bisa memutus penyebaran Covid-19.

“Kepada para petugas yang berjaga, keselamatan warga masyarakat Kampung Hargo Mulyo berada di tangan kalian, oleh karena itu bertugaslah dengan penuh rasa tanggung jawab agar Kampung kita tetap aman,” pintanya.