Beranda Korem Danramil 426-03 Rawajitu Kontrol dan Cek Posko Pencegahan Covid-19 di Tulang Bawang

Danramil 426-03 Rawajitu Kontrol dan Cek Posko Pencegahan Covid-19 di Tulang Bawang

Lampunglive.com – TULANG BAWANG– Komandan Koramil (Danramil) 426-03 Rawajitu Mayor Inf Haris Nusantara didampingi oleh Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0426 Tulang Bawang Kapten Inf LE. Sihombing, melaksanakan pengecekan ke Posko pemantauan dan pencegahan penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19) yang berada di Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam pengecekan yang dilakukan, kecuali ingin melihat secara langsung bagaimana situasi dan kondisi yang ada di lapangan (Posko- posko yang ada) juga ingin memberikan penekanan- penekanan kusus kepada anggota atau para petugas yang berjaga di Posko tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Mayor Haris Nusantara kepada awak media saat sedang melaksanakan pengecekan Posko di Bujuk Agung Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu (11/04)

Lanjut Mayor Haris, dalam pemantauan tidak ada yang boleh lolos, artinya Semua kendaraan yang melintas harus di cek dan didata serta disterilkan, penumpang atau orang- orangnya juga harus didata dan dicek kesehatannya, kita tidak boleh kecolongan.

Jangan sampai karena rasa lelah, kendaraan yang lewat dibiarkan begitu saja, oleh karena itu di Posko harus berkoordinasi dengan baik, sehingga pembagian tugas orang perorangnya jelas, kapan dan berbuat apa, kata Aris

Kapten LE. Sihombing juga memberikan penekanan kepada anggota yang bertugas jaga di Posko agar APD (Alat Pelindung Diri) yang sudah diterima dimanfaatkan dan dipergunakan dengan baik, sehingga kita semua yang bertugas akan aman,

 


“Mari kita laksanakan pemantauan pencegahan Covid-19 dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan tugas kita masing- masing,” pungkasnya.