Beranda Polda Lampung Waka Polda Pimpin Apel Pagi

Waka Polda Pimpin Apel Pagi

 

Lampunglive.com – Waka Polda Lampung, Brigjen Pol. Drs Sudarsono,SH,M.Hum., Pimpin Langsung pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Apel Polda Lampung, Senin (20/1) Pukul 7.00 Wib.

Pelaksanaan Apel di ikuti oleh seluruh PJU Polda Lampung, Pamen Polda Lampung, Pama, Bintara, ASN Polda Lampung.

Dalam penekanan Waka Polda dalam pelaksanaan apel pagi, “Saya berterima Kasih bahwa apel pagi ini dikuti oleh seluruh Personel Mapolda Lampung, namun demikian jumlah yg dinas dan yang hadir lebih bayak yang dinas, dan yang sakit serta tanpa keterangan masih kita ketemukan.

“Untuk itu pada Kabid Propam untuk lebih peka lagi malaksanakan pengecekan terhadap personel yang masih belum jelas keteranganya,” ungkap Waka Polda Lampung.

Dan seletelah pelaksanaan Apel pagi ini kita lanjutkan dengan pemeriksaan Alat komunikasi (HT) yang di Inventariskan kepada personel. cek keberadaanya, pastikan HT tersebut dalam keadaan siap Pakai.karena HT tersebut sangat penting untuk kita gunakan sebagai alat komunikasi kita, dan sebagai alat untuk monitor perkembangan yang terjadi. dan Kepada Komandan Satker masing segera mengecek dan mastikan keberadaan HT tersebut.