Beranda Polda Lampung Seluruh Kapolres Terima DIPA 2020

Seluruh Kapolres Terima DIPA 2020

Lampunglive.com – Bandarlampung-
Seluruh kapolres di jajaran polda lampung mendapatkan analisa dan evaluasi (Anev) kinerja anggaran TA. 2019 dan penyerahan DIPA 2020 serta Penandatanganan fakta Integritas di hotel swissbell, pada hari Senin (9/12).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si, juga turut hadir Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, SH. M.Hum, Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung, dan seluruh Kapolres/ta jajaran Polda Lampung.

Dalam sambutan Kapolda Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan bahwa ada tahun 2019 Polda Lampung telah melaksanakan agenda nasional pemilihan Presiden dan menyelesaikan masalah yang menonjol dengan baik.

“terima kasih pada para kasatker, sehingga Polda Lampung mendapatkan apresiasi, begitupun dengan Program pimpinan Quick Win B09 dengan rangking 4 dari 34 Polda, semua berkat kerja keras Polda Lampung dan Jajaran,” ujar Irjenpol Purwadi Arianto.

Kesempatan itu, Kapolda berpesan, agar menggunakan anggaran dari DIPA dan hibah secara baik, transparan, dan akuntabel. Lalu program yang bersifat Top Down dan pelayanan Publik harus ditingkatkan.

“Gelorakan semangat Proaktif, Parternership dan Problem Solving sebagai bagian dari perilaku organisasi. Dampak dari kegiatan kita harus dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” jelas Purwadi kembali.

Ditempat yang sama juga, Kapolres AKBP Hesmu Baroto menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu teguh kepada arahan pimpinan, selalu berusaha sekuat mungkin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentu arahan pimpinan seluruhnya bermuara kepada hal terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat dan itu akan kami laksanakan bersama Polsek jajaran kami, sehingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Hesmu kepada wartawan.

Di kesempatan yang sama kapolres lampung selatan AKBP Edi Purnomo juga mengharapkan agar seluruh jajaran polres lampung selatan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Kita akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kamtibmas dapat terwujud” Ujar Edi (Red)