Beranda Polda Lampung Meriah Dan Sukses HUT Brimob Ke 74 Tahun

Meriah Dan Sukses HUT Brimob Ke 74 Tahun

Lampunglive.com – BANDARLAMPUNG- Upacara dalam Rangka HUT Korps Brimob Polri Ke 74 Tahun 2019 Brimob Polda Lampung melaksanakan Upacara di Lapangan Makosat Brimob Polda Lampung, Rawa Laut Kamis (14/11) Pukul 8.00 Wib.

Bertindak Selaku Ispektur Upacara Waka Polda Lampung Brigjen Pol,Drs,Sudarsono,SH,M.HuM yang dihadiri oleh Staf Ahli Kebijakan Kapolri Irjen Pol,DR,Drs,Ike Edwin,SH,MH. Irwasda Polda Lampung Kombes Pol,Rudi Sumardiyanto,SH,MH, Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol,Moch,Sagi ,SH Walikota Bandar Lampung Drs.Herman HN, PJU Polda Lampung. Pamen Polda Lampung. Perwakilan Dari Korem 043 Gatam, Perwakilan DanBrigib 4 Piyabung, Danlanal Lampung, Danlanud M.Yamin, Para Pimpinan BUMN SE Prov.Lampung,Kasat Pol PP Profinsi, Purnawirawan dan sesepuh Brimob Lampung.

Peserta Upacara terdiri dari Pasukan Brimob Shabara Polda Lampung, Pol Airud Polda Lampung,dan 1 (satu) Pleton Pasukan TNI.

Dalam Amanat Kapolri yang dibacakan Oleh Waka Polda Lampung. Kiprah dan prestasi setiap personil Brimob polri telah menjadi bagian dari catatan sejarah institusi bangsa dan negara dengan semboyan Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan Brimob polri telah berhasil menunjukan pengabdian yg tulus sbg bhyangkara sejati.

Penekanan Kapolri utk personil Brimob Polri. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah dengan penuh kesungguhan, Jaga kehormatan pribadi kesatuan dan institusi polri,dgn menghindarkan dri dri berbagai pelanggaran yg dpt menurunkan kepercayaan masyarat terhadap institusi Polri

Tingkatkan Soliditas dan sinergitas dgn TNI disemua tingkatan ,kembangkan kerjasama dan kolaborasi dgn seluruh elemen bangsa, pemangku kepentingan, dan masyarakat, baik dlm pelaksanaan tgs maupun dlm kehidupan sehari2

Terus belajar dan berlatih guna meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. Terus Pelihara kesiapsiagaan personil, sarana dan prasarana pendukung serta persiapkan rencana dengan optimalkan dalam setiap tugas yang diberikan.

Acara dilanjutkan Pemberian penghargaan kepada masyarakat yang telah berjasa kepada Brimob Polda Lampung an. Irianto Muslimin,Sos direktur utama PT,Adjie Bangun Property , menjadi warga kehormatan Korps Brimob Polri. Dan dilanjutkan dengan peragaan dari personil Brimob dan Bhyangkari serta melibatkan Mahasiswa Papua yang ada di Provinsi Lampung.

Acara dilanjutkan dengan Syukuran HUT Brimob Ke 74, Acara berjalan dengan hikmat dan lancar.