Beranda Pesawaran BUPATI PESAWARAN BAGIKAN THR KE (8078)TENAGA HONORER

BUPATI PESAWARAN BAGIKAN THR KE (8078)TENAGA HONORER

Lampunglive.com – Pesawaran – Pemberian THR kepada pegawai merupakan salah satu upaya pemerintah meningkatkan kesejahteraan dan membantu pegawai mempersiapkan diri menghadapi lebaran. Tidak hanya pegawai yang berstatus pegawai negeri sipil, tetapi juga tenaga kontrak daerah akan mendapatkan THR meski besarnya tidak sama seperti pegawai negeri sipil.
Kegitan ini berlansung di gedung serba guna (GSG)kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutan nya Bupati pesawaran H Dendhi Ramadona.ST.
Berharap kepada semua pegawai baik ASN dan yang bukan atau honorer agar bekerja maksimal mungkin dan jangan malas-malasan dan jangan di karnakan ada sangsi atau paksaan dari atasan karna kedisiplinan adalah modal untuk memacu kemajuan dalam membangun Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini.

Selain itu dendi juga tegas kan kepada satuan tenaga honor dan kontrak agar meningkatkan SDM dan berkomitmen selalu taat aturan agar mawas diri serta berkomitmen bekerja sungguh-sungguh untuk kepentingan khususnya masarakat kbupaten pesawaran.

“THR tersebut diharapkan bermanfaat bagi seluruh pegawai, terlebih untuk persiapan lebaran. Pegawai bisa memanfaatkan uang yang diterima untuk berbagai keperluan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M”.ujarnya