Beranda Pemprov Peduli Budaya , FSKN Apresiasi Pemprov Lampung

Peduli Budaya , FSKN Apresiasi Pemprov Lampung

Lampunglive.com – Forum Silaturahim Kraton Nusantara (FSKN) mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Lampung khususnya Gubernur Lampung M .Ridho Ficardo yang telah memberikan perhatian lebih pada budaya Lampung .

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Ketua umum FSKN Pra Arief Natadiningrat Gusti Sultan Sepuh Ke-XIV , dirinya bersyukur bahwa pemerintah Provinsi Lampung memiliki perhatian yang lebih terhadap warisan budaya.

” Syukur alhamdulillah kepaksian sekalabrak Lampung sedang di revitalisasi dengan APBD Provinsi Lampung , Secara multi years dan sekarang sudah memasuki tahap ke 3 ,” katanya melalui rilis yang diterima Medinas Lampung . Rabu (15/3)

Ditambahkannya juga bahwa , semoga program ini menjadi contoh untuk pemerintah daerah lain dan juga kepala daerah lain .

” Kami FSKN dan FKIKN menghaturkan selamat atas program revitalisasi dapat berjalan dg baik di kepaksian sekalabrak
Dan mengahturkan terima kasih kepada gubernur lampung yg peduli terhadap adat dan budayanya , Semoga ini menjadi model dan contoh untuk keraton yg lainnya serta pemerintah daerah yang lainnya yang peduli terhadap adat budaya serta pariwisata daerah , ” tambahannya .

Sultan .. ini juga berpesan ,agar kita semua selalu menjaga dan melestarikan budaya kita .

“Mari kita semangat terus memajukan budaya kita ,” tandasnya .