Beranda Korem Danrem 043/Gatam Inginkan Prajurit Yang Berkualitas

Danrem 043/Gatam Inginkan Prajurit Yang Berkualitas

Lampunglive.com – Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf Tautiq Hanafi membuka Acara Sidang Parade (catar) Calon Taruna Akademi Militer TA 2019 bertempat di Aula A.Yani Makorem 043/Gatam,Jumat (10/05).

Selain Danrem juga diikuti oleh Para Kasi Korem 043/Gatam, Dandenkesyah, Kaajenrem, Karumkit, Kajasrem dan panitia penerimaan Catar Akmil TA. 2019.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa pelaksanaan seleksi Penerimaan Calon Taruna Akmil TA. 2019 dilakukan secara ketat untuk menyaring calon taruna yang berkualitas.

“Mulai dari pemeriksaan administrasi, kesehatan dan jasmani guna mendapatkan prajurit-prajurit yang sehat dan memiliki postur yang terbaik untuk kepentingan TNI AD ke depan,” tambahnya.

Pelaksanaan seleksi ini telah dilaksanakan berbagai tahapan seleksi secara transparan, jujur dan obyektif serta sesuai dengan norma atau aturan yang ada. Dalam rangka pemilihan calon-calon prajurit TNI AD masa depan.

“Pada hari ini kita bersama-sama diberi tugas untuk menentukan dan memilih calon-calon prajurit TNI AD yang berkualitas. Saya menyadari tugas ini tidaklah mudah karena hal ini berkaitan dengan penentuan nasib dan masa depan seseorang serta menyangkut reputasi dan kualitas prajurit TNI AD ke depan,”

kata Danrem Namun demikian, Danrem berharap bahwa calon-calon prajurit yang diajukan pada sidang ini adalah calon-calon yang terbaik. (Penrem043)