Beranda Lampung timur Kapolres dan Dandim Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Terbuka di KPU Lamtim

Kapolres dan Dandim Pimpin Pengamanan Rapat Pleno Terbuka di KPU Lamtim

Lampunglive.com-LAMTIM–Pengamanan Rapat Pleno tingkat Kabupaten Dia Aula KPU Lampung Timur dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0429/ Lamtim Letkol Inf. Chavitri Harto Prabowo dan Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro,S.IK Selasa (30/4).

Selain Dandim dan Kapolres Hadir komisioner KPU (Wanahar, Wasiyat Jarwo, Maria Mahardini, Husin) Komisioner Bawaslu Lampung Timur Sahroni, Kabankesbangpol Syahrunsyah, Bawaslu Lampung Timur Lailatul Khairiyah, PPK dari Lima kecamatan peserta pleno dan 17 orang saksi dari masing-masing partai peserta Pemilu.

Ketua KPU Lampung Timur Andri Oktavia menyampaikan sambutanya ” Ucapan Terima kasih kepada Dandim dan Kapolres atas kerja sama yang baik sehingga suasana sebelum dan sesudah pemilu diwilyah Lamtim hingga saat ini masih kondusif. Hari ini KPU melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Lampung Timur pada Pemilu tahun 2019, Pemilu di Lampung Timur secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik di 3.440 TPS yang tersebat di se Lampung Timur meski ada kekurangan namun secara umum berlangsung dengan lancar,

Harapan kami situasi kondusif tidak hanya pada saat Pemilu saja tetapi berlanjut sampai selesai tahapan Pemilu. Kami berharap tata tertib pleno dan semua aturan diharapkan ditaati oleh semua pihak” Tutup Ketua KPU.

Rapat pleno hari pertama ada Lima Kecamatan diantaranya Kecamatan Bandar Sribawono, Batanghari, Batanghari nuban, Braja Selebah dan Kecamatan Bumi Agung. Kegiatan yang direncanakan sampai tanggal 4 Mei 2019 dijaga ketat oleh Anggota TNI-POLRI, 60 Personil dari Kodim 0429/ Lamtim dan 60 Personil dari Polres Lamtim.