Beranda Pesawaran Sebanyak 22 Ribu Peserta Banjiri Milenial Road Safety Festival di Pesawaran

Sebanyak 22 Ribu Peserta Banjiri Milenial Road Safety Festival di Pesawaran

Lampunglive.com – PESAWARAN – Sebanyak 22 ribu-an peserta membanjiri Milenial Raod Safety Festival yang digelar Polres Pesawaran di Lapangan Pemda Pesawaran, di Dusun Binong, Desa Way Layap, Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, Minggu (24/2), sekitar pukul 07.00. Jumlah peserta yang semula ditargetkan sekitar 3.000, ternyata mengundang animo tinggi dari para generasi milenial di Pesawaran menjadi over target.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran serta Pemerintah Kabupaten Pesawaran yang secara kontinyu melakukan rapat koordinasi dengan Polres Pesawaran dalam berbagai kesempatan sebelum acara digelar. Kehadiran para artis diantaranya, Andika (eks Kangen Band), Iva Lola dan Kiki The Potters serta The Police Band yang akan mengguncang panggung utama, membuat para kaum milenial makin betah berada di festivalnya para kaum muda ini.

Acara dibuka oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, ketua DPRD dan para pejabat Pemkab Pesawaran, yang ditandai dengan pelepasan balon dan paper moob. Dalam sambutannya, kapolres meningatkan para kaum milenial bahwa masa depan para milenial masih panjang.

“Kita tidak akan pernah tahu siapa, mau jadi apa. Kita tidak pernah tau yang berdiri di depan saya akan menggantikan para pejabat di sini,” kata Kapolres.

Untuk itu diingat bagi kaum milenial yang suka naik sepeda motor apa saja, agar mengutamakan keselamatan, menggunakan semua perlengkapan atau perlindungan diri. “Jagalah masa depan. Keselamatan berlalu lintas adalah prioritas nomor satu, demi masa depan kita semua,” ujarnya.