Beranda Lampung HIPMI Lampung Mengadakan Fashion Show Dalam Acara Puncak HIPMI Peduli

HIPMI Lampung Mengadakan Fashion Show Dalam Acara Puncak HIPMI Peduli

Lampunglive.com – Dalam Rangka mengisi Bulan Suci Ramadan 1439H, BPD HIPMI Provinsi Lampung mengadakan puncak acara Hipmi Peduli di Novotel Lampung, Kamis (7/6).

Acara berupa Fashion Show dan buka puasa bersama,dihadiri oleh 400 peserta dan terdiri dari kalangan pengusaha dan mahasiswa, pemuda-pemudi yang ingin belajar usaha dan para pengurus Hipmi lampung

Acara tersebut juga dihadiri oleh tiga mantum sekaligus yaitu Mantum Mirza, Mantum Khadafi, dan mantum Ripan. Ketiganya diundang untuk memberi kiat-kiat khusus dalam memulai usaha dan menjalankan usaha.

Ketua Umum BPD Hipmi Lampung Arie Nanda Djausal didampingi Sekretaris Umum Aditya Saputra Bendahara umum Andi Saputra mengatakan, acara diadakan dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadan dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif.

β€œDan dapat sharing ilmu dari teman-teman seluruh anggota Hipmi kepada pemuda pemudi yang ingin memulai usaha ataupun mencari kiat-kiat dalam menjalankan usaha,” ujarnya.

Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa sesama anggota dan dapat memancing minat usaha pemuda pemudi di Provinsiampung,” ujarnya.