Beranda Kodim Lagi – lagi Pelari Yonif 143/TWEJ merajai lomba lari di peringatan hari...

Lagi – lagi Pelari Yonif 143/TWEJ merajai lomba lari di peringatan hari Air Sedunia

 

Untuk kesekian kalinya atlet lari lari dari Yonif 143/TWEJ rajai oerlombaan lari di Bandar lampung, Kali ini pada kejuaraan lomba lari 10K yang diselenggarakan di PKOR dalam peringatan hari Air Sedunia Pratu Asep Saefudin merebut Podium pertama diikuti oleh Praka Gunawan dari Group 1 Kopassus Dan ditempat ketiga direbut oleh Pratu Adi Subianto dari Yonif 143/TWEJ.(10-03-2024).

 

 

Usai perlombaan Asep mengatakan pertandingan berlangsung ketat. Sejumlah atlet menunjukkan kemampuan terbaik mereka sehingga jalannya lomba berlangsung seru.

 

“Saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa karena pada bulan Maret 2024 Saya sudah 2x menyabet gelar pada kejuaraan lomba lari di Proponsi Lampung. Sungguh perjuangan yang berat melawan pelari dari luar daerah tapi karena usaha Dan dukungan dari berbagai pihak utamanya keluarga besar Yonif 143 /TWEJ hari ini kami bersama pratu Adi Subianto berhasil mendapatkan juara 1 Dan 3 pada lomba hari air Sedunia. Persaingan cukup ketat, banyak atlet-atlet luar daerah memang sudah mulai bermunculan di lomba lari 10 K ini dan sepanjang rute memang track-nya bagus banget, steril, cuaca pagi ini bersahabat jadi saya enjoy banget dengan pertandingan pagi ini,” kata Asep.

 

Ditambahkan oleh Pratu Asep bahwa menjadi kebanggan luar biasa yang dirasakan karena dalam perlombaan hari ini kami pelari Yonif 143/TWEJ mendapat suntikan motivasi yang sangat besar dari Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Makruf Zainudin, S.E. didampingi Kasrem 043/Gatam Dan Kasiops Kasrem 043/Gatam terjun langsung kelapangan ikut berlari bersama kami.

 

Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Danang Setiaji, S.IP. menyampaikan rasa terimakasih Dan apresiasi setingi-tingginya kepada atlet lari dari Yonif 143/TWEJ yang kembali mengharumkam nama Satuan dan Kodam II/Sriwijaya pada khususnya.

 

“musuh terbesarmu adalah dirimu sendiri, Kedepan tetaplah rajin dan disiplin dalam berlatih, untuk menjadi yang terbaik, perlu latihan yang konsisten, disiplin, dan terprogram dengan baik, untuk selalu menorehkan prestasi yang semakin tinggi, dan tentunya mengharumkan nama satuan Yonif 143/TWEJ dalam setiap event perlombaan dimanapun berada,ā€¯pungkas Danyonif