Beranda Kodim 300 Orang Prajurit Yonif 143/TWEJ Diterjunkan Dibeberapa Titik Lokasi Banjir

300 Orang Prajurit Yonif 143/TWEJ Diterjunkan Dibeberapa Titik Lokasi Banjir

Lampunglive.com – Personel TNI-Polri Dan instansi terkait telah dikerahkan ke setiap titik-titik wilayah yang mengalami banjir diwilayah Kota Bandar Lampung, Mereka ditugaskan untuk membantu para warga yang menjadi korban dari peristiwa tersebut.

“300 orang prajurit Yonif 143/TWEJ, 25 orang dari Kodim Kita Bandar Lampung, 25 orang dari polsek Kedaton,60 orang dari Satpol PP, Dinas Lingkungan hidup, DPU Bandar lampung bersama 150 orang warga sudah dikerahkan untuk membantu warga Bandar lampung yang mengalami kebanjiran,” ujar Danyonif 143/ TWEJ Mayor Inf Danang Setiaji, S.IP.

Danyon menjelasakan, Apresiasi & Petunjuk Bapak Pangdam II/Swj dikerahkannya Personel TNI-Polri, instansi pemerintah dari pemkot Bandar lampung merupakan cerminan dari hadirnya Negara dalam membantu para warga yang menjadi korban banjir,” jelasnya.

Personel TNI-Polri,instansi pemerintah Dan Masyarakat setempat diketahui langsung turun membantu warga yang kebanjiran disejumlah titik di Perumahan Gelora Persada, Kec Rajabasa, Perumahan Gang toyib Rajabasa, Aliran Sungai Balau Kelurahan Segala Mider , jln. Kepayang Gg Sumur 7 RT.05 LK. II Kel. Rajabasa Pemuka.

Kami semua disini berupaya Membantu Masyarakat Mengangkut Sampah Sisa Banjir. Membantu Masyarakat Membersihkan Sektor Umum (Masjid, Jalan dan Gorong-Gorong) Membantu Masyarakat membersihkan Rumah Bekas Rendaman Banjir.Membantu membuat pondasi saluran air yang roboh. Membantu masyarakat membersihkan sungai Balau. Berkoordinasi dengan dinas PU untuk perbaikan tanggul, Dinas Lingkungan Hidup untuk membersihkan sampah sisa banjir dan Damkar untuk melaksankan pembersihan fasilitas umum.